Salam Bahagia Untuk Steemian (Introduce My Self)

Salam Bahagia untuk Steemian !!!

Sungguh bahagia yang saya rasakan pada hari ini (Rabu, 11 April 2018), akun saya @rangkang.blang aktif setelah mendapatkan persetujuan dan password dari Steemit.
image
Source

Sebagai pendatang baru di Steemit, alangkah baiknya saya berbagi kebahagiaan ini, bersama steemian semua dengan perkenalan singkat tentang diri saya.

Saya bernama Hamdani Blanggalang biasanya dipanggil oleh teman-teman Cut Ham, mungkin karena memiliki postur tubuh sedikit lebih kecil dari ukuran tubuh standar orang Asia, he he he.......
Yang jelas saya tidak memiliki silsilah keturunan dari Teuku atau Ampon (bahasa Aceh).

image

Saya lahir dari keluarga sederhana dan dibesarkan di Blanggalang, tepatnya di Gampong Leubue Kabupaten Pidie Provinsi Aceh, hari ini saya sudah memiliki keluarga sederhana dengan 1 orang Isteri dan 3 orang anak yang menetap di Kabupaten Aceh Jaya.

Pekerjaan tetap saya adalah sebagai Abdi Negara di salah satu instansi pemerintah dan pernah menjadi dosen tidak tetap di kampus swasta di Aceh Barat (kampus tersebut sudah menjadi kampus negeri), disamping itu saya juga menyalurkan bakat dan hobi dibeberapa organisasi kepemudaan dan sosial di Aceh Jaya dan Aceh.

Dari mana saya mengenal Steemit ?
Saya mengenal Steemit dari membaca beberapa postingan teman-teman di FB yang kebetulan mereka menetap di Kuta Raja dan Lhokseumawe. Ketertarikan dan jatuh cinta kepada Steemit tidak dapat saya bendung, ketika sahabat @anwaragani, @seumalu mengajak dan menjelaskan secara singkat tentang Apa itu Steemit ???, Akhirnya saya memutuskan untuk melakukan pendaftaran akun di Steemit dengan nama @rangkang.blang.

Apa tujuan saya bergabung di Steemit ?
Saya bergabung di Steemit dengan tujuan untuk membiasakan membaca, menulis dan bercerita tentang energi positif, yang pada akhirnya menjadi suatu kebaikan dan kebahagiaan tersendiri disaat kita mampu berbagi untuk yang lain, walaupun dengan hal yang kecil dan sederhana.

Kenapa akun steemit saya bernama @rangkang.blang ?.
Rangkang itu identik dengan balee (tempat pendidikan informal) atau tempat bermusyawarah atau tempat untuk beristirahat, sedangkan katablang itu adalah sawah, merupakan penggalan salah satu kata nama Gampong yang menjadi tempat yang bersejarah dalam menghabiskan dan mengisi masa kecil saya (bayi- remaja) yaitu Blanggalang.

Saya mengharapkan rangkang.blang nantinya menjadi salah satu akun steemit yang istiqamah berbagi tentang informasi, pengetahuan dan kreativitas lainnya yang bermanfaat bagi orang banyak.

Demikian perkenalan singkat dari saya, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Salam Kenal untuk semua dan semoga kita tetap berbahagia walau dengan hal yang kecil dan sederhana.

@rangkang.blang

Sort:  

Congratulations @rangkang.blang! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You made your First Comment

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by hamdanirz from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63702.19
ETH 2490.35
USDT 1.00
SBD 2.67