Introduce my self first join steemit

image

Hai steemian...
perkenalkan nama saya Ramadhani
Saya berasal dari aceh saya lahir di aceh utara, pada 13 februari 1994 . Sekarang saya tinggal di desa pulo kecamatan syamtalira aron kabupaten aceh utara, saya lulusan dari politeknik negeri lhokseumawe jurusan teknik informatika tamat pada tahun 2016.
Hobbi saya main bola dan jogging, fotografer, travelling, dan saya pernah ke beberapa kota di indonesia dan tempat-tempat wisata yang terkenal diindonesia. Saya memiliki 3 saudara perempuan dan 1 saudara laki-laki. impian saya bisa menjadi pengusaha sukses untuk kedepannya.

Bravo steemian indonesia

Sort:  

Selamat bergabung dengan kami di steemit @ramadhani semoga sukses kedepannya dan jagan lupa vote dan ikuti akun saya @amponchiek

Hello @ramadhani19.. Selamat join di Steemit! Senang melihat anda berkumpul.. upvote yah.. 8-)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57034.02
ETH 3084.35
USDT 1.00
SBD 2.41