Perkenalan Diri

in #introducemyself6 years ago

Hii steemit...

Perkenalkan nama saya Rahmat Rizki (panggilan didunia maya Rahmato) hobi saya berolahraga lebih tepat hobi bermain Bola Basket

image

saya sudah berkeluarga dan memiliki seorang anak perempuan yang bernama Nisa Allayina Rahmat,

image

saya tinggal di Jalan mesjid Jamik Desa lancang garam Kota Lhokseumawe

Saya bekerja di Dayah Modern Arun sebagai tenaga Laboratorium Komputer dan saya juga aktif dalam kegiatan Pramuka di Dayah Modern Arun sebagai pembina

image

Saya juga aktif sebagai pembina sekaligus pelatih Bola Basket di Dayah Modern Arun

image

Saya ingin mendapat pengalaman dan pertemanan baru di steemit, mohon petunjuk dari para mastah steemit sekalian...

Sort:  

Welcome to steemit, may you enjoy your time here, a great community! Good post and good luck! If you have any questions, please fee

Welcome mat. Bereh !!

Salam meturi rakan.. Welcome

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64668.46
ETH 3173.45
USDT 1.00
SBD 2.58