Perkenalan diri

Hello..saya Rahmad Zaini, tempat tinggal di AlueBeurawe,kota Langsa ,Aceh Indonesia.
Saya seorang wirausahawan.memiliki minat yang besar untuk persahabatan pertemanan.saya mempunyai hobi travel,melihat tempat tempat indah,juga petualangan .membuat karya seni juga memotret kehidupan dan suasana alam.
Apalagi memancing adalah salah satu hobi yg sangat saya senangi.

image
Juga saling berbagi sesama,membagi informasi,.tolong menolong tanpa melihat latarbelakang apalagi membeda bedakan manusia.
Senang bisa bergabung dalam grup steemit..semoga bisa saling berbagi dalam suka dan duka...thanks.

Sort:  

Selamat ngumpul di Steemit @rahmadzaini! Senang anda berkumpul di sini.. telah upvote yah.. :-)

Trims sahabat.smg kita dapat saling berbagi pengalaman.dan slalu dalam lindunganNya.amin

Trims .tapi maaf sy masih buta ttg steemit ..jd mohon bisa dikasi pembelajaran..hhh

Trims.sangat membahagiakan bisa berkenalan dg sahabat baru lagi...trims

welcome! i look forward to reading your articles!

Trims.semoga anda bisa membantu saya dalam membuat artikel yg baik....

Gantian folow ya bg

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58067.54
ETH 2469.39
USDT 1.00
SBD 2.40