Introduce myself

in #introducemyself6 years ago (edited)

image

Hai sahabat steemian semuanya. Bagaimana kabar anda hari ini semoga anda selalu dalam keadaan sehat. Pada hari ini saya ingin memperkenalkan diri saya kepada semua sahabat steemian yang sudah bergabung dengan platform steemit terlebih dahulu daripada saya. Meskipun saya baru saja tahu tentang platform steemit, saya tetap semangat untuk menuliskan cerita - cerita tentang kegiatan saya sehari-hari nantinya dan tidak ada kata terlambat bagi saya.

image

Perkenalkan nama saya Siti Rahmah dan teman - teman saya sering memanggilnya Rahmah. Saya berumur 16 Tahun. Saya anak terakhir dari 3 saudara. Saya mempunyai hobbi travel dan saat ini saya masih sekolah di Sekolah Menengah Kejuruan kelas XI. Saya baru saja mengenal platform steemit yang diperkenalkan oleh bapak @muhammadrizki96. Setelah memperkenalkan steemit kepada saya dan saya meminta untuk membantu mendaftar akun steemit. Karena banyak hal yang bisa saya lakukan pada platform steemit ini salah satunya yaitu menulis dan juga mendapatkan reward.

image

Saya juga berharap kepada seluruh sahabat steemian untuk membantu memberikan saran dan juga komentar pada postingan saya. Mungkin hanya itu saja perkenalan dari saya @rahma12 dan terima kasih telah membaca postingan saya.

Sort:  

Terima kasih. Salam kenal dari saya

selamat bergabung pada platform steemit @rahma12. semoga anda betah pada platform ini dan teruslah membuat postingan yang bermanfaat dan juga berkualitas.

Selamat datang di steemit dan selamat berkarya @rahma12
Salam kenal

Posted using Partiko Android

Terima kasih @dwiitavita, sukses terus buat anda. Sudahkah anda mendaftar byteball.

Selamat bergabung di Steemit @rahma12! Suka melihat anda di sini.. telah kami upvote ya.. (Sebiji kontribusi kami sebagai witness di komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59329.35
ETH 2613.53
USDT 1.00
SBD 2.44