hi i'm Rachma

in #introducemyself6 years ago

!IMG_20180101_152637_593.jpgIMG_20180206_120849-01.jpeg

Hallo steemians

Apa kabar???
Tentu dalam keadaan sehat dan bergairah bukan??
Kenapa tidak? kita kan stemians..

Untuk yang pertama saya memperkenalkan diri dulu. Kenalkan saya Rahmatul Husna @rachmael panggil saja 'rahma'. Perempuan beruntung kelahiran ujung barat Indonesia tepatnya di Aceh pada 23 Januari 96.

Oh iya guys, Bicara hobi, saya tertarik dengan menulis, memasak dan treveling. Dan tentu saya suka makan, karena saya pecinta kuliner. Saya paling tidak tahan melihat makan enak, ngiler pengen nyoba. Lalu bereksperimen didapur dan tidak takut gendut. Hehe .. Dan saya pecinta kopi lho, jadi kalau mau ngopi boleh ajak saya. Sambilan ngobrolin masa depan. Eakk..

Ketertarikan saya dengan steemit karena kegiatan tulis menulis, jadi saya bisa mendeskripsikan diri saya dalam tulisan, menuangkan gagasan berupa ide-ide yang postitif dan sekedar curhatan pribadi. Dengan mengeskpresikan hidup dalam tulisan saya lebih merasa lega.

Pertama sekali steemit ini diperkenalkan oleh @khairul5577, lalu dibantu oleh @firmanmaulidin dan didukung penuh oleh @mohdfadhal

Semoga steemit ini bermamfaat untuk saya dan kita semua.Saya sangat senang jika anda menjadi teman saya, jika bersedia jadilah teman saya dan kita saling mengisi.
Sukses untuk kita bersama
Terima kasih

Sort:  

Pershendetje e dashur. Ju BBC janë të mirëpritur për të steemit. Have fun dhe të bëjë disa para duke bërë atë.

Welcome to the community. Creativity is contagious... pass it along. - Albert Einstein

Selamat datang di steemit
Selamat berkarya
Semoga sukses

Hahahah
Welcome on steemit, good luck and succes for us together.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66599.03
ETH 3421.37
USDT 1.00
SBD 2.63