Perkenalan diri saya kepada sahabat STEEMIAN.

in #introducemyself6 years ago

Asslamualaikum
Salam kenal dari saya kepada semua sahabat STEEMIAN juga para senior di STEEMIT ini..

Sebelum saya diizinkan untuk memperkenalkan diri saya, saya mohon izinkanlah diri saya untuk bercerita sedikit dari mana awal mula saya mengetahui apa itu steemit.
Dan dari siapa saya dapat mengenal steemit..

Mungkin dizaman yg sekarang sudah benar-benar maju seperti ini, saya adalah seorang yg tertinggal dalam sebuah pengetahuan sosial media.
Saya tidak tahu apa itu steemit, bahkan sempat sampai tidak tertarik walaupun mendengar dari sebagian cerita teman juga saudara disekitar saya.

Namun tak disangka semakin hari dan semakin seringnya saya mendengar banyaknya penjelasan penuh penjelasan, hingga membangkitkan rasa penasaran yg membuat saya mulai ingin tahu, dan berfikir dengan segala pertanyaan tentang apa itu steemit.

Ya, bahkan memang untuk mengetahui tentang steemit yg sebenarnya itu sangat sulit bagi yg belum mengerti seperti awalnya saya yg masih awam di steemit ini.

Namun sebab rasa penasaran ingin tahu saya, yg membuat saya mengerti cara dan bagaimana mempelajari juga menggunakan steemit tersebut.
Dari awal saya ikut seminar tentang Steemit di salah satu tempat di Banda Aceh ini, hingga mencari tahu tentang steemit melalui @orcheva yg tidak lain adalah sebagai abang juga saudara bagi saya, yg banyak memberikan arahan dan bimbingan untuk saya mengenal jauh di STEEMIT ini.

Apa lagi steemit adalah tempatnya para muda-mudi di seluruh dunia untuk menumpahkan juga mengembangkan segala kreatifitas dalam diri tidak lain seperti menulis ataupun lainnya.

Dan sekarang syukur Alhamdulillah sahabat STEEMIAN Semuanya, saya telah terdaftar menjadi member baru disini.
Dan juga setelah saya menjelaskan mengapa dan bagaimana mengenal STEEMIT, tak lupa saya ingin memperkenalkan diri saya, agar sahabat stemian serta senior yg lebih dulu bergabung dapat mengenal saya, dan saya harap dapat menjalin silaturahmi dengan baik, semoga sahabat juga senior yg telah bergabung lebih dulu dapat menerima kehadiran saya di STEEMIT ini.

Nama saya adalah Qania Sari, saya lahir pada tanggal 08 November 1993,
Teman, saudara, serta orangtua sering menyapa saya dengan panggilan Nia.
Saya bertempat tinggal di daerah Cot lamkuweuh, Kota Banda Aceh, Indonesia.

Bercerita tentang keluarga saya, Saya adalah anak pertama dari 6 bersaudara

Kini saya telah menikah dan memiliki satu anak,
Provesi saya selain menjadi ibu rumah tangga muda, saya juga adalah seorang wirausaha yaitu salah satu onlineshop Hijab dan Kids Shop di kota BANDA ACEH Ini.

Sedikit alasan saya mengapa saya ingin bergabung dan mulai tertarik pada STEEMIT ini adalah karena adanya kegemaran saya yg tidak pernah saya hindari dan mampu mengisi waktu luang saya, yaitu menulis untuk menuangkan segala cerita-cerita di kehidupan saya.
Apalagi kini saya juga telah menemukan tempat dimana saya dapat melampiaskan segala karya menulis saya.
Selain itu saya juga hobi photograpy dan memasak, jadi Alhamdulillah selain menulis saya juga bisa menumpahkan hobi saya di STEEMIT ini.

Demikianlah perkenalan saya di STEEMIT ini.
Salam hormat saya kepada sahabat steemit juga senior dimanapun berada
Jangan lupa di upvote dan mengikuti saya @qania093.
Join Steemit 08, Januari, 2018.

Dan apa bila dari saya bila ada kata kurang baik kepada sahabat juga senior STEEMIAN ini, lebih kurang saya mohon maaf kepada semuanya, karena sebab tak ada manusia tidak luput dari kesalahan,. 😇🙏

PicsArt_02-19-11.03.05.jpg22708959_483871568636221_4959664208619765760_n.jpg

Sort:  

Hello, hai @qania093.. Selamat berkumpul di Steemit! Suka anda berkumpul.. upvote ya.. ;)

Alhamdulillah.. Terimakasih banyak @puncakbukit .. 😇🙏

Selamat bergabung @qania093 ini adalah dunia tempat saling berbagi. Sdh saya follow. Silahkan berkunjung ke @zulmasry

Hehehehe....
Alhamdulillah Trimakasih bg @zulmasry. Baik saya pasti akan berkunjung. 😇🙏

Saya orang pertama yg berkunjung ke rumah kecil @qania093. Wau... Berkesan sekali.

Alhamdulillah.. Terimakasih sekali lagi y bg @zulmasry 😇😇😇

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61153.73
ETH 3403.85
USDT 1.00
SBD 2.51