Introduce My Self

Sebelumnya, apa yang mereka pikirkan tak sampai kepada saya tentang platform ini
Namun, seiring berjalannya waktu dan seringnya saya bersua dengan mereka yang bisa dikatakan lebih paham tentang ini memberikan saya wawasan bagaimana dan apa sebenarnya media steemit ini sehingga saya mencoba menjejaki langkah saya pada media ini

image

Panggil saja Putri, itu nama panggilan saya, saya adalah warga Lhokseumawe. Saya mahasiswa di salah satu universitas negeri ternama di Aceh yaitu Unimal
Traveling adalah kegiatan saya di waktu luang, selain travel saya juga penjajal kuliner, saya suka makan dan makan.

image

Sekian, salam kenal semoga bisa berteman dengan baik

Sort:  

Hai, helo @putrisyafryyati.. Selamat bertemu di Steemit! Suka melihat anda di sini.. upvote yaa.. ;-]

welcome to steemit putrisyafryyati and enjoy stay here .

Selamat bergabung dek...👍

Terimakasih kakak🙏🤗

Welcome @putrisyafryyati. Semoga betah dan terus menghasilkan karya-karya yang luar biasa.

Insya Allah bang.mohon dukungan sama bantuannya aja masih prosea belajar soalnya.

Welkam putri 😁

Iya bg firda makasih

Welcome putri, we wait ur next post

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 59106.19
ETH 2538.36
USDT 1.00
SBD 2.37