Perkenalan diri bergabung dengan steemit

image
Hai rekan-rekan steemit....!salam kenal...!Bagaimana kabarmu hari ini?tentu baik-baik saja bukan?saya baru saja bergabung dengan media sosial steemit dan biarkan saya memperkenalkan diri dahulu kepada kalian semua.Perkenalkan nama saya Putri Balqiss,saya lahir di aceh utara,17 oktober 1983 .Saya tinggal di Aceh,Indonesia.Saya sudah berkeluarga dan memiliki sepasang buah hati.Hobi saya berbelanja.Saya adalah seorang guru matematika di sebuah Sekolah Menengah Kejuruan.Saya di perkenalkan oleh@muhammadrizki96 dengan media sosial steemit.
Terimakasih telah mengunjungi pos saya.Sukses terus komunitas steemit Indonesia...!

Sort:  

Helo @putribalqiss.. Selamat bertemu di Steemit! Suka anda gabung.. sudah upvote yah.. =]

Welcome to the platform putribalqiss! Explore and enjoy it :)

Nice to meet you! Happy Steeming!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59993.26
ETH 2312.53
USDT 1.00
SBD 2.49