Perkenalan saya di steemit ini

in #introducemyself6 years ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Halo sahabat steemit

Nama akun saya @post-promotet, nama saya khaidir bergabung tanggal may 24, 2018 ,saya berasal dari kota lhokseumawe provinsi aceh Utara . Saya sekarang masih sekolah di smk negeri 1 syamtalira.
Saya mengenali steemit ini dari rekan-rekan sekampung saya @zikridesaigrafi, @anwesnew, @jafarfar, @muksaldesaigrafi, @altafalazzam, @alovi, @laihar, @riskazahra dan @muliadi01,

image

Hobi saya adalah main pemain bola kaki, menulis dan taekwondo, jika ada waktu luang saya melakukan hobi saya, sekarang saya tinggal di rumah nenek saya. Keinginan saya pengen membahagiakan orang tua dan membuat rumah. Semoga saya bisa membahagiakan orang tua saya, amin..

image
Foto bersama komunitas steemit indonesia

Mungkin cukup sekian perkenalan dari saya, jangan lupa di follow me @post-promotet
image
image
Terimakasih..

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Sort:  

SELAMAT DATANG! I am so happy that you are here, post-promotet! Best wishes for a very prosper journey here on this platform :) Best regards!

By the way, there are several groups you as a newcomer can join. They will stay with you for your journey, helping and mentoring along the way.

@greetersguild invite link https://discord.gg/AkzNSKx
@newbieresteemday invite link https://discord.gg/2ZcAxsU

Selamat bergabung sahabat ku, semoga sukses selalu dalam berkarya di steemit ini..

Selamat bergabung di steemit ini @post-promotet, anggap aja kami sebagai keluarga besar..

This post has received a 0.47 % upvote from @drotto thanks to: @post-promotet.

Comment removed

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63525.38
ETH 2645.15
USDT 1.00
SBD 2.76