Introducemyself

Hai sahabat steemit!

Namanya saya Farhani Prasetya biasa dipanggil Farhani Bokir, saya tinggal di Lhokseumawe, Aceh,Indonesia . Saya lahir pada tanggal 04 Mei 1998 , sekarang saya kuliah di Politeknik Negeri Lhokseumawe jurusan Elektro semester 3 . Saya anak kedua dari 3 bersaudara . Cita-cita saya menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan membanggakan kedua orang tua. Moto hidup saya ialah jangan pernah untuk berhenti berusaha, usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil, jalani hidup ini dengan cara selalu bersyukur kepala sang pencipta , karena usaha tidak akan mengkhianati hasil .
image


Hobi saya ialah bermain sepakbola, idola saya Lionel Messi, setiap hari saya berlatih dengan keras agar suatu saat saya akan sejajar dengan idola saya. Pemain hebat ialah pemain yang selalu ingin bekerja keras.
image


Saya masih pemula, saya harap teman-teman steemit memberikan saran dan kritikan jika saya melakukan kesalahan serta dapat memakluminya. Terima kasih :)

image


Sort:  

Welcome to Steemit!
I followed you if you would like to then follow me back😀

Welcome to steemit family.At last you came to the most amazing community in the world.Wishing you all the success.I am following you to get more updates , hoping you will follow me too...

Hai, hallo @orangsusah.. Selamat berjumpa di Steemit! Senang melihat anda kumpul.. sudah diupvote yah.. 🙂

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65858.36
ETH 3493.88
USDT 1.00
SBD 2.53