Introduce My Self

in #introducemyself7 years ago

Halo Steemian semuanya!!!

Nama saya Saddam Saifullah Razi A.K.A Omdadam. Saya bekerja di sebuah perusahaan Furniture di pidie. Saya lahir di Aceh lebih tepatnya di Aceh Pide.

image

Saya sangat suka membaca dan menulis, Sepulang saya berkerja biasanya saya membaca hingga 2 jam setiap harinya, Saya juga suka Trevelling keluar kota untuk merefresh suasana hati saya. Dan espresso adalah minuman favorit saya.

Salah satu teman saya meperkenalkan Steemit, Dia ialah @fadhilfernanda , Dia menjelaskan sangat rinci, Mulanya saya tidak paham, Dengan penjelasan yang baik sayapun mulai paham.


Follow

@omdadam

Sort:  

Hai, hello @omdadam.. Selamat gabung di Steemit! Senang anda bersama kami.. upvote.. :-]

Selamat datang om :D. bek keundooo :D

han hase medale le.....pandang mundur wkwkwk

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56162.63
ETH 2368.26
USDT 1.00
SBD 2.31