Introducemyself

in #introducemyself6 years ago

introducemyself

Terimakasih kepada owner steemit yang telah menerima saya di sini. Di kesempatan ini saya ingin memperkenalkan diri saya.

Nama saya. M.AZWAR.
sering di panggil dengan sapaan PEEK.. agak sedikit lucu sih dengan nama panggilannya,, tapi itulah nama yang sering di panggil oleh kawan2 saya.

Saya lahir 07 juli 1997 aceh timur.
Dan sekarang saya tinggal di geudong aceh Utara.
Saya lulusan SMA. saya adalah seorang pengangguran. Tidak memiliki kerja tetap tentunya.

Saya ingin mencoba berkarya di steemit semoga
saya bisa belajar dan mendapat wawasan lebih luas dari kwan2 sahabat steemit . . .
image

Dan Saya sangat senang bisa bergabung dengan kalian semua di steemit. 

Maaf jika ada kata_kata yang tidak pantas dalam penyampaian saya komen jika ada yang membuat kalian tersinggung.

sekian dari saya semoga bermanfaat dan anda menyukai nya,terimakasih..

Sort:  

Hi! welcome to steemit! :)

Thanks for you sir @andi87

Thank's you sir @andi87

Welcome to Steem, you will have a great time in this community.
Never give up Best wishes for you.

Thanks you sir @jesusalbt

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 57741.16
ETH 2947.53
USDT 1.00
SBD 3.69