INTRODUCE MY SELF (Perkenalan Diri )

image

Selamat sore teman semuanya

Pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan diri, nama saya ZANUWANIS saya asli penduduk aceh, saya lahir di#Lhokseumawe pada tanggal 9 September 1995, saya mahasiswa tingkat akhir, saya kuliah diunimal ( Universitas Malikussaleh ) jurusan Ilmu #Hukum, dulunya saya juga pernah berkuliah di unsyiah ( Universitas Syiah Kuala ) jurusan ilmu sosial dan politik, karena suatu lain hal saya pindah ke unimal.

Saya sangat suka jalan-jalan, belanja, saya jugaa sangat suka dengan #teknologi, segala hal yang berhubungan dengan #teknologi saya sangat suka, saya juga sangat suka dengan #videografi, #fotografi, pokoknya semua yang berhubungan multimedia, dan yang sangat sangat saya suka lagi adalah dunia #otomotif, dari kecil saya sangat suka dengan #otomotif , dan sampai sekarang saya masih sangat-sangat suka dengan otomotif. Oh ia Saya juga pengguna aktif #vape hehe tapi saya tidak bisa trik-triknya, saya hanya penikmat rasa liquid vape bukan penyuka trik vape.

image

Sebagai mana anak lainnya, saya bercita-cita ingin jadi pengusaha sukses, dan dapat membahagiakan orang tua saya. Saya tipe pekerja keras, apapun saya kerjakan asal itu halal, hasil kerja keras saya selama ini saya mampu membangun sebuah perusahaan aktif yang bergerak dibidang #kontruksi dan #migas, jadi aktifitas saya bukan hanya kuliah, tapi saya juga berkerja, biasanya saya kerja setelah saya selesai kuliah, setengah hari kuliah, setengah hari kerja .

image

Terimakasih kepada @saiful27 @fathanmajdi @ramadhan167 @abdulkhalid93 @rahmadarief yang telah mengenalkan steemet kepada saya .

Baiklah semuannya, saya rasa cukup atas perkenalannya, atas perhatiannya saya ucapkan banyak-banyak terimakasih.

Salam sejahtera bagi kita semua !!
Jangan lupa upvote dan komentarnya.
Juga follow @ojanlajuna
Semoga kita bisa berteman dan sukses bersama!
Amiin

Sort:  

Welcome to steemit @ojanlajuna 👍👍👍 let's make something great together...😊

Mobil tank tabrak kayu, thankyou tgk @saiful27

hello @ojanlajuna welcome to steemit!

this is a great place with a great community .. glad to have you.
......regards @sid9999

Thankyou friend 🙏

Welcome to steemit from @lopezdacruz. All the best in your steemit journey.

Thankyou friend, love you 🙏 @lopezdacruz

Welcome to the best community ever which values our hardwork . Hope you'll have good time here. Gud people are waiting for you... Feel free to share what you like with me and be in touch @sarinakhan

@sarinakhan thanks friends, please help me in steemit, because i am still new in steemit.🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65780.00
ETH 3522.63
USDT 1.00
SBD 2.47