Introduce myself to join steemit | Perkenalan Saya

in #introducemyself7 years ago

Assalamualaikum...

Hari ini adalah hari dimana saya sangat merasa senang dan bahagia karena saya sudah bergabung dengan steemit komunitas yang hebat dan diberi reward.

image
Saya bertempat tinggal di makmur kabupaten Bireuen Aceh, Indonesia.
saya hanya orang biasa saja, pekerjaan saya jualan yang kadang surut dan pasang.

Oleh karena saya sebagai pemula di Steemit atau newbie, saya sangat mengharapkan dukungan dari pada sahabat steemit semua, saya butuh bimbingan, saya butuh saran dan nasehat tentang steemit, saya juga pingin berkarya bersama-sama orang hebat di Steemit ini.
sekian dulu kata-kata pembukaan dan pengenalan saya di steemit.

image
Terima Kasih kepada seluruh kerabat saya yang sudah bersusah payah mengenalkan steemit pada saya.

image
MARI KITA BERKARYA BERSAMA-SAMA DI STEEMIT UNTUK MERAIH SUKSES.

Sort:  

welcome to steemit and cant wait to see more post!

Salam kenal...

salam kenal kembali sobat

Selamat bergabung di Steemit.
Semoga terus semangat menulis dan berbagi info disini. Dan sukses buat abang.

terima kasih sobat @jun.imaginer sudah mengunjungi saya

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55528.94
ETH 2373.33
USDT 1.00
SBD 2.36