introducing myself to STEEMIANS, with my writing talking to you

in #introducemyself6 years ago (edited)
**ENG** Dear steemit friend: Tonight I would like to introduce myself to all my friends-park, I have full rights with this account want to introduce myself, my name is Nurul with username @nurul1 account, from aceh-indonesia.

IND

Teman steemit tersayang malam ini saya ingin memperkenalkan diri kepada semua teman-taman. Saya yang memiliki hak penuh dengan akun ini ingin memperkenalkan diri, nama saya Nurul dengan username akun @nurul1. dari Aceh, Indonesia.


Photo by @jol09

ENG
I'm a student at one of the universities. I am the second child of 5 siblings. I know #steemit from my male friend @jol09, Thank you friend. has introduced me to steemit media. Media is different from other media. Here we both appreciate someone's work. This media means a lot to me.
Something meaningful is a necessary thing at all times. No exception for writers and those out there who have meaningful stories.

My daily life is in the library with my friends

IND

Saya seorang mahasiswi di salah satu universitas. Saya anak kedua dari 5 bersaudara. Saya mengenal #steemit dari kawan laki-laki saya @jol09. Terimakasih kawan, telah memperkenalkan saya pada media steemit.
Keseharian saya biasa di perpustakaan bersama teman teman penulis.
Media yang berbeda dengan media lain. Disini kita sama-sama menghargai karya seseorang. Media ini sangat berarti untuk saya.
Sesuatu yang berarti adalah hal yang dibutuhkan setiap saat. Tidak terkecuali untuk penulis dan mereka diluarsana yang memiliki cerita bermakna.

ENG
Speaking of writing. I think for all authors. In writing only takes 2 thoughts.

FROM THE AUTHOR FOR READERS.
READERS FOR WRITING

INDO

Dalam penulisan hanya membutuhkan 2 pemikiran. DARI PENULIS UNTUK PEMBACA. DAN PEMBACA UNTUK PENULIS.

ENG
Readers and writers have strong ties. Many people think writing is a TALK. This is wrong. Being a writer does not have to have a special talent. A strong will that will transform your personality into a writer.

IND

Pembaca dan penulis memiliki ikatan yang kuat. Banyak orang beranggapan menulis adalah sebuah BAKAT. Ini keliru. Menjadi penulis tidak harus memiliki bakat khusus. Kemauan yang kuat yang akan mengubah pribadi anda menjadi seorang penulis.

ENG
Remember, something that is often done will be your skill.
IND

Ingat; sesuatu yang sering dilakukan akan menjadi kebiasaan anda.

ENG
The fear of writing is pressuring us. I think the fear of writing is not accepted worse than direct rejection. Here in steemit I will face challenges, fears, rejections, difficult choices, and thousands of problems commonly experienced by novice writers and professional writers.
Please help us to work.
Please support us.
We are also part of you.

IND

Rasa takut untuk menulis memang membuat kita stres . Menurut saya bahwa rasa takut tulisan tidak di terima lebih buruk dari penolakan secara langsung. Disini di steemit saya akan menghadapi tantangan, ketakutan, penolakan, hingga pilihan sulit, dan ribuan masalah yang pada umumnya di alami oleh penulis pemula maupun penulis profesional sekalipun.
Tolong bantu kami untuk berkarya.
Tolong dukung kami.
Kami juga bagian dari anda.

ENG
For fellow steemians
Do not go just because your writing is not appreciated. Keep dreaming to get what you want, make writing for cover, I do not hide behind words. I just dug my dreams for the truth. Releasing everything in the heart. In addition, writing the only way I can really control a situation or at least try to understand it. I think DEFINITION writing offers me some kind of patience I do not have in everyday life. Writing has also taught me not to be judgmental.

IND
** Untuk sesama steemians **
Jangan pergi hanya karena tulisan Anda tidak dihargai. Teruslah bermimpi untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan, buatlah tulisan untuk sampul, saya tidak bersembunyi di balik kata-kata. Aku hanya menggali mimpiku untuk kebenaran. Melepaskan segala sesuatu di hati. Selain itu, menulis satu-satunya cara untuk benar-benar mengendalikan situasi atau setidaknya mencoba memahaminya. Saya rasa tulisan DEFINISI menawarkan semacam kesabaran yang tidak saya miliki dalam kehidupan sehari-hari. Menulis juga mengajarkan saya untuk tidak menghakimi.



thank you for reading. please support me.

Sort:  

uan abg😃

Jangan lupakan abang jika sudah kayak sbd

haha,, iya bg

Hai @nurul1, nice post... sudah di vote ya :)

Welcome to steemit @nurul1

😍😍 walcome baby .Lol

Kita sama2 baru jadi kita juga sama2 mengajari yang terbaik satu sama lain ya dek nurul 👍😁

itu bnar kawan. mari mendukung satu sama lain

itu benar. mari kita sama2 belajar abg

Hi adk, hati-hati sama foways. Jahat dia!

seberapa jahat dia. bisa di obati dengan rukiah😄

wish you best of luck !! welcome to steemit .

more precise . hope we all lucky comrades

You are welcome @nurul1

thank you

Hai @nurul1.. Selamat datang di Steemit! Suka jumpa anda di sini.. telah upvote.. 😎

terimakasih
selamat datang kembali juga di steemit @puncakbukit😅

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61205.14
ETH 3376.01
USDT 1.00
SBD 2.51