# STEEMIT…. I’M FALLING IN LOVE..!!! I'M Muhammad Nasir (IsanBeeuuh)

Bismillahirrahmanirrahim, Assalamulaikum Wr.Wb.

Selamat pagi my brother and sister steemian seiman in the world, How are you?
Semoga kita senantiasa dalam limpahan berkah Rahmat dan Hidayah ALLAH SWT.
Aamiin..

Finally…Today, setelah sekian lama saya hanya menjadi penyimak yang budiman (Kalau perempuan Budiwati), saya mencoba memberanikan diri untuk memulai langkah baru untuk sesuatu hal yang sedikit berbeda dengan aktivitas sebelumnya dengan mencoba menjadi seorang steemian.

Jauh-jauh hari sebelumnya saya sudah banyak mendengar tentang steemit ini, hanya saja hal tersebut seperti angin lalu. Saya tidak pernah menaruh perhatian khusus mengenai Platform yang satu ini, saya berpikir ini sama saja, tidak lebih dari sosial media pada umumnya.
Ternyata….. saya tidak salah, tetapi saya SALAH BESAR..
Iyaa.. saya salah karena telah ngeJudge sebelum tau lebih mendalam tentang Steemit ini.

Pada akhirnya di suatu malam, saya dan atasan saya (Boss meunyoe di kantoe, dilua kamo Cs pajoh mie aceh, Pak Munadi) menikmati kuliner Khas Aceh sembari ngopi seperti biasanya, tepatnya di JAMBO KUPI kawasan setia budi Jakarta.

Singkat cerita di JAMBO KUPI kami pun ngopi bersama adiknya juga (Awak gampong lon nah), yakni abang, rekan bahkan mungkin bisa disebut saudara yang sangat baik dan luar biasa ramah, seorang dokter muda, politisi muda, salah satu fans fanatik Chelsea (Sang meunan) yang semangat nya luar biasa dan kala waktu juga biasa diluar (Red;Travelling) @dokter-Purnama dan rekan nya abang @Muhajir-juli seorang wartawan senior yang sudah Go International dan sangat ramah pastinya.

image

Mereka kompak dan dengan sabarnya memberikan sebuah informasi yang sangat detil tentang sebuah Negara Virtual baru yang maha dasyat itu..
Yap…STEEMIT.. image

Iklan Sejenak

Biar seperti orang bilang “Tak kenal maka tak sayang”
(jangan sayang-sayang kali juga, hana get yang berlebihan)
image

I'm Muhammad Nasir (Nasir) beberapa teman lebih sering memanggil saya Isan (Isan Beeuuh), Loh,, gak nyambung yak (Ceritanya panjang, aahh sudah lah)..

Saya anak ke-3 dari 3 bersaudara, Lahir di Geudong-Geudong Bireuen, menyelesaikan Pendidikan Mulai Taman Kanak-Kanak-Sekolah Menengah Atas di Kota Juang Bireuen tercinta, selanjutnya kuliah di FE Unsyiah Banda Aceh sampai dengan selamat,sehat walafiat.
Setelah menyelesaikan kuliah akhirnya saya merantau keluar pulau sumatra, tepatnya tanah Borneo kalimantan, menjadi staff Accounting di salah satu perusahaan swasta bidang perkebunan sawit.
Dan 2 tahun terakhir saya stay di jakarta. (Meunan lah kira-kira singkatnya)

Kembali Ke STEEMIT

Menurut saya STEEMIT ini menjadi sebuah wadah baru yang layak dihuni oleh siapa saja yang mengedepankan kreatifitasnya sehingga setiap warga negara virtual ini dapat mengekspresikan diri secara positif dengan berbagi banyak pengetahuan kepada warga Steemit lainnya (Keindahan berbagi).

Semoga dengan langkah yang baru ini saya dapat mempelajari ilmu-ilmu baru serta berbagi ide-ide baru yang menghasilkan energi-energi positif yang luar biasa, sebagaimana abang-abang, kakak-kakak yang telah lebih dulu berkecimpung di negara virtual maha dasyat ini.

Kakak dan abang-abang yang telah lebih dulu tersebut pastinya mereka selalu dan tidak bosan-bosannya memberikan masukan, arahan bagi kami warga negara baru sebagai seorang steemian.

Serta juga selalu menjadi inspirasi bagi saya agar terus dapat mencoba hal-hal yang lebih positif lagi ke depannya.

Terima kasih dan mohon sangat bimbingannya, kakak dana abang-abang yang saya hormati.. @mariska.lubis @levicore @aiqabrago @bahagia-arbi @dodybireuen

Follow Me : @nsratjeh46

Terima kasih
Salam
Muhammad Nasir (IsanBeeuuh46)
Bireuen

That is a litle story about me. Thank for reading and have a nice day.
image

image

image

Sort:  

Selamat datang di steemit kawan @nsratjeh
Salam hangat aku gethachan dari Bandung :)

Tks @gethachan..
Salam hangat kembali..
sukses selalu buat kita semua.. :)

Masama.
Aminnn semoga kita semua bisa sukses :)

Steemit will soon be an addiction for you as it is becoming for me...

Awesome community!

I wish you all the best.

Feel free to check out my blog @maxdigi, this way we can support each other!

Cheers
maxidigi

welcome from another newbie ;)

luar biasa isan beuh.
memang nah promo steemit @dokter-purnama & @muhajir-juli bisa buat @nsratjeh46 demam steemit. hee

Selamat datang di Steemit. Salam sukses.

Salam sukses adun..
mohon sangat bimbingannya..
terimong geunaseh.. @bahagia-arbi

Selamat bergabung dan berjuang kawan.. sukses terus untuk anda aamiin yra

Aamiin... sukses untuk kita semua..
terima kasih sobat.. @dedo18

Selamat datang @nsratjeh, semoga hebat terus👍👍

Aamiin... Tks sobat..
sukses selalu juga buat sobat..
@irwansyah270889

upvote back dan follow back yah

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66697.56
ETH 3490.05
USDT 1.00
SBD 3.17