Hi Steemian Please Check Out My Introduce

20180126_131901.jpg

Hello steemian nama saya Teuku Noval Syafi , umur saya 13 tahun , saya anak ke 3 dari 4 bersaudara, saya sekolah di SD Negeri 1 Dewantara , saya sekarang sudah kelas 6 dan abang saya yang kedua sekolah di SMP Negeri 1 Dewantara dan abang saya yang pertama sudah kuliah di Politeknik Negeri lhokseumawe , saya bergabung di steemit dengan tujuan ingin berbagi keseharian saya kepada steemian yang lainnya.

Hello steemian my name is Teuku Noval Syafi, im 13 years and im the 3rd son of 3rd brothers, my school in SD Negeri 1 Dewantara, I now at 6th class and my 2nd brother in SMP Negeri 1 Dewantara and my 1st brother already attended at Politeknik lhokseumawe, I joined in steemit with the purpose to share mydaily activity to the other steemian

20180126_173712.jpg

Saya tinggal di Indonesia , lebih tepatnya di Aceh yang merupakan daerah serambi mekkah, dan yang memperkenalkan steemit kepada saya adalah abang saya yang pertama, Dia melihat kegiatan saya yang suka memposting kegiaatan harian saya di facebook, kemudia dia berkata kepada saya bahwa ada platform yang bisa saya gunakan untuk berbagi tentang pengetahuan, dan lainnya, dan abang saya berkata bahwa platform tersebut adalah steemit , abang saya berkata selain kita berbagi pengalaman dan pengetahuan, kita juga bisa mendapatkan reward dari steemit yang kita dapatkan dari hasil berbagi pengalaman dan pengetahuan kita , dia berkata bahwa jerih payah postingan yang kita buat akan dihargai oleh orang lain dengan memberikan reward kepada kita dan steemit merupakan salah satu platform yang sangat membantu banyak orang dalam hal tersebut.

I live in Indonesia, more precisely in Aceh which is the area of the porch of Mecca, and the person who introduced steemit to me is my brother, he sees my activities like posting my daily activity on facebook, then he say to me that there is a platform that I can use to share knowledge, and others, and my brother said that the platform is steemit, my brother said, in addition to sharing our experience and knowledge, we can also get reward from steemit we get the results of our experience and knowledge sharing, he said that exertion postings that we make will be appreciated by others by giving a reward to us and steemit is one of platform that really help a lot of people in it.

20180126_173811.jpg

Foto diatas merupakan foto tambak udang milik ayah saya, dan sangat disayangkan bahwa bulan kemarin ayah saya gagal panen karena cuaca yang tidak mendukung sehingga menyebabkan banyak udang yang mati karena perubahan suhu yang darastis, saya tidak tahu banyak tentang udang tetapi ayah saya memberikan penjelasan kepada saya dengan sangat jelas. Ayah saya merupakan pahlawan bagi saya , dia bekerja keras demi saya dan keluarga tanpa mengeluh sedikitpun. Dulunya ayah saya adalah seorang pegawai di pabrik petronas , tetapi karena umur beliau sudah melewati batas sebagai karyawan akhirnya beliau pun di berhentikan . Dan disinilah beliau sekarang mengelola tambak udang yang hasilnya hanya cukup untuk menghidupi keluarga.

The photo above is a photo of farmed shrimp belonging to my father, and it is unfortunate that months yesterday my dad failed harvest due to the weather that does not support so that caused a lot of shrimp are dead because of temperature changes so significan, I do not know much about shrimp but my Dad gave the explanation to me very clearly. My father is a hero for me, he works hard for the sake of my family and without complaining at all. Once my father was a clerk in a factory petronas, but because he had passed the age limit as he finally get unemployees . And this is where he now manages a shrimp pond results just enough to raise a family.

20180126_173929.jpg

Baiklah mungkin sampai disini dulu perkebalan saya , saya berharap bisa terus berkontribusi pada steemit dan bisa berbagi pengalaman saya kepada steemian lainnya , terimakasih banyak

Well maybe until here used to be my introduce, I hope that i can to continue to contribute to the steemit and was able to share my experience to other steemian, thanks a lot

Sort:  

Hai @novalsyafi.. Selamat kumpul di Steemit! Suka anda bergabung.. upvote yaa.. *)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66745.34
ETH 3326.92
USDT 1.00
SBD 2.71