Introducemyself

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Hi... teman steemians...
Apa kabar...??

Karena saya baru bergabung di steemit alangkah baiknya saya memperkenalkan diri saya terlebih dahulu.
Nama saya Chairul Nisa Selian saya adalah mahasiswa aktif Universitas malikussaleh lhokseumawe, saya mengambil jurusan Antropologi.
Saya anak dari keluarga yang sederhana dan asli dari Aceh tepatnya di Aceh Tenggara, kuta cane, dan saya bersuku Alas marga saya adalah selian, saya lahir di kutacane desa kutarih 26 Oktober 1997.
Aceh Tenggara kutacane tak banyak orang yang tau tentang kutacane, padahal banyak hal-hal yang menarik disana mulai dari hutan gunung lauser, bungan rafflesia, sungai arum jeram nya, pemandian air panas, air terjun nya tapi sayangnya saya tidak memilki dokumentasi nya untuk menunjukkan keindahannya, tapi tidak jadi masalah bagi saya selagi kemauan untuk memperkenalkan pasti ada cara lain.
Tidak hanya di kuta cane juga beragam suku dan budaya apalagi marganya, mulai dari suku Alas, Singgkil, Gayo, Papak, Karo. Marga juga beragam ada marga selian, plis, munthe, sekedang, bruh banyak lagi yang lainnya. Dan saya adalah suku Alas yang bermarga selian. ![image]

()

Dan ini adalah pakaian adat suku Alas, setiap asesori dan warnanya memiliki makna yang dalam tentang kehidupan.

Steemit...!!! Awalnya saya tidak tau apa itu steemit, dan salah seorang tak lain adalah dosen saya di Antropologi yang selalu memberi motivasi dan semangat kepada mahasiswanya yaitu pak @teukukemalfasya, pak kemal lah yang juga memperkenalkan Steemit kepada
mahasiswa antropologi termasuk saya.
Saya sangat senang bisa bergabung di steemit, karena di sini saya bisa mendapat ilmu dari teman-teman. Terimakasih pak kemal sudah memperkenalkan Steemit pada saya, sekali lagi terimakasih pak atas semuanya yang tak pernah bosan membagikan hal-hal yang bermanfaat kepada saya.

Dengan ada nya Steemit dapat kita menambah ilmu dan menuangkan apa yang kita pikirkan..!!

STEEMIT Luar Biasa...!!!

Sort:  

Hallo, hai @nisa97steemit.. Selamat bertemu di Steemit! Senang anda ngumpul di sini.. upvote yah.. ;-]

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60612.92
ETH 2607.99
USDT 1.00
SBD 2.65