I Am News Light

in #introducemyself6 years ago

Hai Steemian !!!

News Light , saya datang untuk berbagi ilmu dan informasi yang menarik untuk kita semua yang unik sampai yang aneh, mulai dari yang lama sampai yang baru, mulai dari Primitif Technology hingga Modern Technology.

IMG_20180124_132205.jpg

Saya lahir di Aceh, Indonesia. Sekolah cuman tamat SMA. Belum ada pekerjaan tetap,
Hoby : membaca setiap berita terbaru yang tampil pada notifikasi UC Browser saya selalu membacanya, Dan selalu mengecek notif di WA, FB, IG, Twitter. Dan sosmed saya yang lain,..,
Masih panjang yang hendak saya tulis disini namun saya akan lanjutkan di lain waktu.

Mohon di tunggu ya! postingan saya selanjutnya
Juga boleh di komen kalian mau saya posting tentang apa.

Jangan lupa di follow @newslight supaya mendapat notif terbaru dari saya.

Sort:  

Welcome to Steemit! Glad to see some new faces!

Hai @newslight.. Selamat kumpul di Steemit! Suka anda join.. diupvote yah.. :-)

Selamat bergabung di komunitas steemit @newslight
Senang kamu hadir,, kami udah lama menantikan seseorang seperti anda yg mau memberikan informasi informasi aktual dan bermanfaat bagi kita semua.,
Request mohon di posting sejarah tentang sejarah di Indonesia. Thanks.

Congratulations @newslight! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65269.28
ETH 3441.23
USDT 1.00
SBD 2.62