Hello Steemians Let me Introduce Myself

Halo steemians #indonesia, Perkenalkan nama saya @nandacivil dari nisam aceh utara, pendatang baru di steemit, mohon bimbingan dan arahan dari para master dan sesepuh!

Profile:
Nama : Nanda Fitria, A.Md
TTl : Cot Leupe 02 April 1988
Status : Single
Pekerjaan : Wirausaha
Pendidikan : D3 Teknik Sipil

Riwayat:
Sudah sering dengar steemit dari teman-teman tapi baru sekarang punya kesempatan untuk bergabung, mungkin banyak kesalahan yang akan saya buat dalam berinteraksi dengan para sesepuh dan steemian yang lain, disini saya mohon maaf dan bimbingannya.

Alasan:
Saya bergabung di steemit tujuan dasarnya adalah untuk mencari ilmu dan saling sharing dengan teman-teman semua, karena jujur aja saya paling malas belajar nulis, mohon di maklumi, jadi inila kesempatan saya untuk berubah :)

Motifasi:
Yang menjadi motifasi bagi saya adalah para sesepuh steemit yang saya lihat telah berhasil berdikari dan terus berkarya, A.K.A @levycore, @aiqabrago sebagai currator, @rismanrachman sebagai jurnalis profesional.

Moto:
hidup itu simpel jangan di buat rumit.

Steem On!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 61620.03
ETH 3394.18
USDT 1.00
SBD 2.50