[Memperkenalkan diri saya] I Introduce Myself In Amazing Steemit.

Selamat siang teman-teman steemit semua, hari ini saya ingin memperkenalkan diri saya sebagai pendatang baru di media sosial steemit.
IMG-20180105-WA0023.jpg

Berikut saya lampirkan biodata data
Nama : Nadilla syafira
TTL : Langsa, 20 desember 1998
Alamat : Tm bahrum. Jln petua
hamzah. Lr. Nyakpulo langsa barat.
Saya anak ke 5 dari 5 bersaudara, saya bergabung di steemit mendengarkan cerita kakak sepupu saya yang tinggal di bireuen namanya @lisa.amelia beliau menceritakan bagaimana steemit itu. Walaupun sampai sekarang saya masih belum terlalu mengerti.
IMG-20180105-WA0025.jpg

Makanya di pengenalan ini saya mohon kepada abang dan kakak semua untuk membimbing saya agar bisa sukses di steemit.

Terima kasih saya ucapkan untuk suaminya kakak sepupu saya yaitu @fajargj yang telah membantu saya dalam membuat akun steemit.
IMG-20180105-WA0024.jpg


Terima kasih untuk kurator indonesia @levycore dan @aiqabrago

follow @nadillasyafira
Sort:  

Selamat bergabung di steemit adikku.

Terimakasih bg @fajargj jangan lelah lelah untuk ajarin dan memahami tentang steemit

Selamat datang di steemit @nadillasyafira.
Selamat berkarya, kami menunggu postingan Anda.

Terimakasih@syehla

Welcome to steemit @nadillasyafira.
Selamat berkarya
Salam sukses untuk anda

Terimakasih@axsteem

Iya terimakasih

Ayo, mari sama sama untuk melatih kreatifitas kita

I have followed you
please follow me
lets help each other

Okay i've followed you and we help each other

Hello @nadillasyafira. Welcome on the steemit. Please enjoy your time here an don't forget to post quality content.

@WNFdiary

Welcome to the steemit sister @nadillasyafira, terus berkarya.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61224.26
ETH 2383.35
USDT 1.00
SBD 2.55