Introducemyself

in #introducemyself6 years ago

Hy Steemit saya sangat senang bisa bergabung dengan kalian.

Saya hari ini ingin perkenalkan diri saya yang bernama nadia umur saya 20 tahun saya dari Indonesia saya sudah menjelajahi beberapa kota di Indonesia. hobi saya jalan-jalan.

Dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada teman teman yang telah memberikan informasi tentang steemit.

Mungkin sekian perkenalan dari saya.semoga dengan perkenalan ini kita dapat saling memberikan informasi tentang steemit.

Sort:  

Hello, nadia10! I wish you make many new friends here on this platform :)

hy selamat bergabung di steamit kunjungi juga blog kami and teman" lain agar menjalin silaturahmi yang baik antar sesama pengguna steemit @theghil-gayo di follow ya @nadila10

Wow sangat bagus sekali, Hobby traveling ya,

Dear friend, you do not appear to be following @artzone. Follow @artzone and get added to our voting list for valuable up-votes!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70153.57
ETH 3783.62
USDT 1.00
SBD 3.72