Perkenalan Diri

in #introducemyself7 years ago (edited)

Hy steemit ,,,,

Sahabat komunitas steemit, perkenalkan saya pendatang baru, nama saya Musliadi, dan kawan-kawan memanggilku dengan sebuatan @muslia, saya bekerja dibawah kementrian kelautan dan perikanan dibidang penyuluhan..


image


Saya lebih cenderung di budidaya udang windu, karna banyak memiliki tantangan dilapangan, petambak/pelaku utama sangat antusias dalam mengikuti sistem yg saya anjurkan yaitu sistem BMPs (Bast management practisis)


image


Hobbi saya memancing dan jalan - jalan untuk dapat membuat kepala lebih fres...


image
image
image


Sahabat steemit, komunitas steemit bagi saya sebenarnya bukan hal baru dan baru, sebelum hari ini saya pasti sudah tau steemit dari seorang sahabat bernama @osaka juga @amri yang tidak pernah lelah mengajak saya untuk menulis di steemit.

Sebagai seorang penyuluhan dibidang perikanan, saya beranggapan steemit sebagai sebuah komunitas menambah ilmu, pengalaman dan sahabat, untuk itu sahabat steemit juga bisa memberikan pengetahuan kepada saya, kritik dan saran yang membangun demi kesempurnaan emosional saya.

Follow Me @muslia

Sort:  

Selamat datang di STEEMIT @muslia, sebuah komunitas dimana anda akan mungkin untuk menjadi yang terbaik diantara yang terbaik, menulislah dengan jujur hati dan pikiran Anda yang bersih tanpa memposting karya orang lain alias plagiat. Karya Anda akan menjadi yang terbaik setelah anda menulis dan menulis dengan hati yang tenang.
Bagus tidaknya sebuah karya tidak ditentukan oleh berapa banyak Anda dibayar, tapi bagus tidaknya karya Anda akan ditentukan oleh keyakinan Anda sendiri dalam menulis. Menjadi yang terbaik dengan manduplikat atau mengcopy sebagian cerita orang lain itu tidaklah bernilai sama sekali.
Satu hal lagi kawan, menjadi diri itu lebih baik dari pada kita jadi cerminnya orang lain.
Salam sukses, semoga anda menjadi salah satu yang terbaik.

FOLLOW ME @amri

Terimakasih @amri berikan saya dukungan agar dapat sukse...

Selamat datang di STEEMIT @muslia,
Ini merupakan komunitas tempat anda menulis dan berbagi bersama sahabat Anda.
Akan berhasil dalam suatu kegiatan yang Anda kerjakan jika Anda kerjakan dengan sungguh-sungguh dan penuh keyakinan.
Plagiat adalah sesuatu yang sangat buruk, baik dari nilai maupun kemapuan, untuk itu saya sarankan untuk Anda untuk menulis dengan jati diri Anda yang sebenarnya tanpa merugikan orang lain dengan mengambil maupun menyadur karya orang lain, baik untuk sebuah kalimat maupun sebuah paragraf.
Semoga anda sukses, terima kasih.
Follow Me @janny

Terimakasih @janny kritikan dan saran sangat saya butuhkan, muhon dukungan dari rekan rekan senior..

Hi there @Muslia ,
Welcome to Steemit ! I am @minnowhelp, nice to meet you !

I do check the values of some offers here and hope so to help new steemians. I just started this project !

In my session 1 of testing the value of an @booster upvote I tracked the gains of different users by using this offer - so - for example @happymoneyman got for an investment of $1.96 and Post Upvote worth $5.05 !

if you want to save money, follow me on follow me on my blog! :)

Thank you @minnowhelp your support I really need in order to be successful

Hello @muslia. Welcome to Steemit. I am David. I wish you have a happy journey here.

Welcome to Steemit, @muslia!

Hope you enjoy being here!

I'd like to remind you of Steemit.Chat (https://steemit.chat) where you can talk with others, promote your post in their promotion channels, and have a great time :)

Once again, enjoy your time on Steemit, and shall you have any questions, feel free to reply or ask in the #help channel of the chat!

Selamat bergabinh di Steemit Indonesia, semoga betah, kami menunggu postinga @muslia selanjut, tentu postingan yang menarik. Hee hee

Salam steemit indonesia semoga succes

Welcome to Steem @muslia I have upvoted and sent you a tip

Thanks @bottymcbotface to criticism of your suggestions and support I really hope

Hi muslia. Salam kenal. Saya muhammad fajarullah juga. Saya juga baru di steemit ini. Mari kita saling membantu dan saling sharing.
Please follow

welcome @Muslia to Steemit :) Glad to see you. I hope you enjoy your time here, its a great community :) Nice post, i will follow your account, please follow me at @khunfarang

thank you for your support @khunfarang

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59479.71
ETH 3174.48
USDT 1.00
SBD 2.44