introducemyself

in #introducemyself6 years ago

hello steemit, i am a new comer in this group, on this occasion i want to introduce myself, my name is murthala, my address is in teupin punti kecamatan syamtalira aron, aceh, indonesia. I am a teacher and also a car seat maker, first I know this steemit to a friend of mine, the name @ tgk ridwan. he has been playing steemit for a long time, one day he stepped on me to join this digrop, after I learned that this steemit is very useful for me personally.
halo steemit, saya pendatang baru di group ini, pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan diri saya, nama saya murthala, alamat saya di teupin punti kecamatan syamtalira aron, aceh, indonesia. saya adalah seorang guru dan juga pembuat jok mobil, mula-mula saya kenal steemit ini pada seorang teman saya, nama@ tgk ridwan. dia sudah lama bermain steemit, suatu hari dia menganjak saya buat bergabung digrop ini, setelah saya pelajari, bahwa steemit ini sangat bermanfaat bagi diri saya pribadi.IMG_20180121_133425.jpg
especially in the field of seeking new knowledge about the state of nature, technology and social fields.
before far I express myself in this steemit, I want to express from the bottom of my heart, asking permission to the father / mother who has this steemit, so willing to accept me as a member or follower of this steemit. and willing to help guide me and guide me to be a good and polite member.
terutama dibidang mencari pengetahuan baru mengenai keadaan alam, tecnologi dan bidang sosial.
sebelum jauh saya mengekspresikan diri di steemit ini, saya ingin mengutarakan dari lubuk hati saya yang dalam, meminta izin kepada bapak/ibu yang punya steemit ini, agar sudi kiranya menerima saya sebagai anggota atau pengikut steemit ini. dan sudi kirannya agar selalu membimbing saya dan mengarahkan saya agar menjadi anggota yang baik dan santun.IMG_20171231_110755.jpg
before far I express myself in this steemit, I want to express from the bottom of my heart, asking permission to the father / mother who has this steemit, so willing to accept me as a member or follower of this steemit. and willing to help guide me and guide me to be a good and polite member.
saya juga hobi berpetualang ke gunung-gunung, karena dengan indahnya pesona alam yang alami, bisa untuk mengingatkan kita akan sang pencipta, yang telah memberikan kenikmatan hidup dan pesona alam yang menawan mata dan menyenjuk hati.
I am also a car seat maker and guest chair, who express themselves in the business field, in order to be able to support the family.
saya juga seorang pembuat kursi mobil dan kursi tamu, yang mengekspresikan diri dibidang usaha, agar bisa membiayai keluarga.![IMG_20170325_171202.jpg](https://steemitimages.com
/DQmdr7kx7Jw7BNGD1Aog2d934tchKkRz1v4tN9nCq1MUDQ4/IMG_20170325_171202.jpg)
I sincerely hope that I have this amazing steamit digroup, in order to get support from all parties in running this steemit as possible.
this brief introduction from me, hopefully with this beginner post can be a benchmark of all friends to support me in the future.
saya sangat berharap dengan adanya saya digroup steemit yang luar biasa ini, agar bisa mendapat dukungan dari semua pihak dalam menjalankan steemit ini sebaik mungkin.
ini perkenalan singkat dari saya, semoga dengan posting yang pemula ini dapat menjadi tolak ukur teman-teman semua untuk mendukung saya kedepannya.
jangan lupa di follow ya sahabatku semua.

Sort:  

Hai @murthala.. Selamat ngumpul di Steemit! Senang melihat anda datang.. sudah diupvote ya.. :-)

Makasih saya ucapkan kepada puncakbukit@ yang telah mau upvote saya. Saya sangat mengharapkan bantuan abang puncakbukit@ dalam meningkatkan poinnya. Karena saya belum begitu paham masalah main@ ini. Karena baru pemula bang

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68331.60
ETH 3842.80
USDT 1.00
SBD 3.64