hallo steemian...! #intoducemyself

in #introducemyself6 years ago

Selamat sore…
Hai steemian…..

Perkenalkan nama saya Mulia Sari, biasa dipanggil dengan dua panggilan yaitu dilingkungan sekolah dan kampus saya biasa dipanggil Imul dan dilingkungan keluarga saya dipanggil Inong karena saya putri pertama dari ortu berdarah Aceh meskipun saya lahir dan dibesarkan di Dumai.

27540618_924044997765068_2518196826639851722_n.jpg

Domisili saat ini di Banda Aceh.
Saya hanya orang biasa yang lahir dari keluarga biasa dan dididik dengan cara yang biasa untuk menjadi luar biasa, yang hanya berprofesi sebagai ibu rumah tangga biasa. Saat ini saya sudah mempunyai dua putri yang cantik dan mengemaskan serta super aktif.

Alasan saya bergabung diplatform yang wow...ini adalah untuk merealisasikan kenarsisan saya yang suka mendokumentasikan hasil karya masakan saya yang selama ini hanya saya posting disosmed yang hanya mendapatkan like dan komentar.
Sedangkan di Steemit tidak dinilai dengan like saja tapi ada rewardnya nah itulah salah satu alasan saya disamping tetap bisa aktif meski saya beraktifitas dirumah saja.
Ya…memang sebenarnya meskipun bukan ahli, menulis adalah aktifitas lama yang hampir enam tahun saya tinggalkan. Jadi kenapa tidak mungkin dengan bergabung disini saya bisa mengembalikan minat saya untuk menulis…!
Kenapa saya bilang begitu? Karena menurut saya menulis itu bukan soal “ada” or “tidaknya” sebuah ide ntah itu judul or tema apa yang hendak mau ditulis.
Menurut saya menulis adalah soal “niat” dan “action”. Do it..! jangan tunggu ide datang.
Yaa…. saya pernah menulis dikarenakan timbul ide tapi baru satu paragraf buntu dan tidak pernah selesai.
Nah…ketika saya terus menulis, tulis semua yang memang pantas ditulis maka lahir sebuah tulisan menarik yang juga memiliki judul dan selama itu juga menulis akan menjadi candu yang bila tidak dikerjakan menjadi sakau...itulah yang saya alami selama menulis.
Contohnya juga tidak jauh-jauh….suami saya @baihaqiibra, beliau bangun tidur belum kekamar mandi, belum meneguk segelas kopi, begitu bangun pegang handphon sibuk….ntah menulis apa…tau-tau sudah jadi sebuah tulisan padahal saat itu ditengah-tengah keriyuhan suara bocah dan repetan saya...no problem baginya.
Nah…itu artinya menulis tidak butuh keahlian khusus tapi menulis adalah passion.
Sama halnya seperti saya….saya menemukan passion saya ketika didapur hehehe..

Kalau berbicara hobby dari kecil saya paling suka mancing dan traveling mungkin karena saya terbiasa dibawa mancing oleh Ayah dan Abang tapi tidak jauh-jauh hanya seputaran kota Dumai saja.
Kebiasaan mancing ketika saya mulai kuliah dilarang keras oleh ayah saya karena beliau takut saya nanti jadi tomboy dan suka keluyuran..hehe
Nah…klu traveling tidak bisa dipungkiri saya paling suka sampai sekarang apalagi ditempat-tempat yang spotnya indah dan natural.

Sebenarnya ini akun kedua saya, yang pertama saya mendaftar disteemit pada bulan agustus 2017 karena saya lupa menyimpan password….hehe.
Sudah sekian lama diaprove pada kesempetan sore ini saya beranikan untuk memperkenalkan diri, ini juga dikarenakan saya merasa tersentil terima chat teman lama saya @adlyjaylani menanyakan mana postingan saya disteemit.
Dari beliaulah saya mengenal steemit dan dari bang @rismanrachman saya belajar steemit dan beliau juga selalu mengajak saya bergabung dikomunitas KSI Chapter Banda Aceh. Saya ingat pesan bang @rismanrachman bahwa menjadi steemian tidak akan berarti berarti kalau tidak bergabung dikomunitas.
Padahal tampa saya ketahui suami saya @akubaihaqi sudah duluan menjadi steemian, yah….tidak menjadi soal bagi saya. Sejauh ini saya selalu ingat pesan Ayah “jangan berhenti dan teruslah belajar dan berkarya meski lingkunganmu sekarang membatasimu dan menutup aksesmu karena kesuksesan anak-anak ditanganmu”.

Hanya itu tentang saya.
Semoga di steemit saya bisa banyak belajar dan mengenal banyak orang.
Sebagai newbie saya berharap bimbingannya dan dukungan dari steemian yang sudah duluan berwara-wiri.
Salam…

Sort:  

Welcome @muliasari.

Hello welcome to steemit!! it's really nice to have you here enjoy the platform and explore the community.....wish you all the best.

Terimakasih @universalpro untuk dukungannya

welcome to steemit, hope you will enjoy it here

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59435.06
ETH 2521.75
USDT 1.00
SBD 2.42