Perkenalan Diri dan postingan pertama saya ( Achievenment1)

Assalamualaikum

Introduction

c9694876-6226-4318-a93c-29a0d0f73ad5.jpeg

—-

#1

Hallo sahabat steemit semuanya,dimanapun berada, perkenalkan nama saya muksalmina,nama akun steemit saya @muksalmina95,dan saya baru bergabung dengan steemit. Saya mengetahui tentang steemit dari teman teman saya,dulu saya pernah mendengar tentang steemit ini dan ada keinginan untuk bergabung ,namun karna saya juga pada waktu itu tidak mampu membeli hand phone maknya saya menunda bergabung steemit. Lalu saya ada kesibukan lain sehingga lupa tentang steemit. Dan saya berjumpa kembali dengan teman saya dan mengingat kan aku lagi dengan steemit. Dan sekarang saya baru bergabung dengan steemit.


Keseharian Saya

2

Saya adalah seorang barista di sebuah caffe yang berda tidak jauh dari kampung halaman saya. Aku bekerja dari pagi hingga petang. Setiap hari aku hanya meracik kopi kopi pesanan pelanggan yang duduk di caffe tempat saya bekerja.

Alamat Tinggal saya

3

Saya tinggal di Negara Indonesia Provinsi Aceh Kab.Aceh Utara Kec. T.jambo Aye - Panton Labu

Pekerjaan Saya

4

Barista caffe. Peracik kopi

Pendidikan Saya

5

Smk negeri 1 tanah jambo aye

Hobi Saya dan yang tidak saya suka

6

Hobi saya berenang,ngegym dan main sepak bola.

Hal Tidak saya sukai adalah makan sambil salto.

Pengalaman Crypto

7

Dulu Saya pernah main trending. Kecil kecilan cuman modal dikit.tapi saya juga masih belom begitu paham.

Darimana Saya Mengetahui Steemit

8

Saya mengetahui steemit dari kawan saya @chairilazmi watu ngongkrong di warung kopi. Dia menceritakan tentang steemit dan cara cara bagai mana bergabung ke steemit. Lalu saya tertarik untuk bergabung dengan steemit.dan sekarang saya sudah mau bergabung dengan steemit.

IMG_3090.jpeg

Instagram ~
Steemit ~

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64256.72
ETH 2794.77
USDT 1.00
SBD 2.65