Introduce myself; Pengantar dari Saya pemain steemit pemula

in #introducemyself6 years ago (edited)

image
Hy steemian semua. Salam kenal. Saya @muhzy pendatang baru di steemit. Aku tahu tentang Steemit melalui teman saya @fooart. Ketertarikan Saya pada platform ini, begitu menggoda. Selain bisa membaca postingan semua steemian di seluruh negara, juga bisa mendapatkan penghargaan. Mencari banyak teman Dan tentu mengasyikkan. Kemudian Saya mencari tahu pada Google tentang pemahaman steemit ini dengan baik.
image
Terimalah pengenalan saya pertama, selaku pemula tentu membutuhkan dukungan teman-teman semua. Semoga ini menjadi awal Yang indah. Dan salam buat semua steemian dimanapun berada. Untuk @fooart thank you atas pencerahannya.

Sort:  

welcome! Nice to meet you.

Terimaksih @lopezdacruz. Salam kenal...

selamat bergabung

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 61238.36
ETH 3278.38
USDT 1.00
SBD 2.46