Introduce Myself / join steemit

Hai Sahabat Steemian di seluruh dunia, salam hangat dari saya buat kalian semua yang masih setia bermain steemit hingga sampai sekarang.

image


Baiklah pada kesempatan ini saya ingin
memperkenalkan diri :


Nama : Teuku Muhsinansyah Tempat / Tanggal Lahir : Bireuen, 22 November 1991 Umur : 26 Alamat : Bireueun, Aceh Indonesia Hobi : Mancing dan Photography

Awal Mula Saya mengenal Steemit ini dari salah satu teman saya @raditiya90. Beliau bisa dikatakan guru yang terbaik bagi saya yang telah membuat saya bergabung dengan steemit ini. Mengapa saya ingin bergabung dengan steemit? Karena setelah apa yang di jelaskan oleh beliau tentang steemit ini dan setelah saya pelajari tentang steemit ini, membuat saya tertarik untuk bergabung dengan steemit ini. Bagaimana tidak, banyak sekali ilmu yang bisa saya dapatkan di steemit ini. Selain saya bisa mempromosikan hasil karya photography saya, di steemit ini saya juga bisa menambah ilmu dan wawasan dengan menulis dan membaca. Dan yang sangat luar biasanya. Ternyata steemit ini berbeda dengan media sosial lainnya. Di steemit ini kita bisa mendapatkan reward dari hasil karya kita yang kita promosikan di sini. Tetapi untuk saat ini saya hanya ingin belajar dan menambah ilmu terlebih dahulu dalam bermain steemit ini. Saya harap sahabat steemian bisa membantu saya agar dapat menghasilkan karya yang baik di steemit ini.

Mungkin hanya sampai disini saja perkenalan saya pada hari ini dan saya mengucapkan terima kasih kepada Sang Kurator Indonesia @levycore dan @aiqabrago. Serta terima kasih juga saya ucapkan kepada teman saya @raditiya90 yang telah membagikan saya ilmu yang banyak.



**ENGLISH LANGUAGE**
![image]()

Hi Friends of Steemian all over the world, warm greetings from me for all of you who are still faithful to play steemit until now.

Well on this occasion I would like to introduce myself:


Name: Teuku Muhsinansyah Place / Date of Birth: Bireuen, November 22, 1991 Age: 26 Address: Bireueun, Aceh Indonesia Hobbies: Fishing and Photography

Beginning I know this Steemit from one of my friends @ raditiya90. He can be said to be the best teacher for me who has made me join this steemit. Why would I want to join steemit? Because after what he explained about this steemit and after I learned about this steemit, made me interested to join this steemit. How not, a lot of knowledge that I can get in this steemit. Besides I can promote my photography work, in this steemit I can also add knowledge and insight by writing and reading. And very remarkable. It turns out steemit is different from other social media. In this steemit we can get rewards from our work that we promote here. But for now I just want to learn and add knowledge first in this steemit play. I hope my steemian friend can help me to produce a good work in this steemit.

Probably just got here my introduction today and I thank the Indonesian Curator @ levycore and @aiqabrago. And thanks also I say to my friend @ raditiya90 who has shared my knowledge that much.



** ENGLISH LANGUAGE **
Sort:  

Welcome My Brooo..

Selamat @muhsinansyaht! Sudah kumpul di Steemit. Suka anda bersama kami.. telah diupvote ya.. 😁

makasih ya, saya vote back. :D

Welcome to steemit family..... :D

Bereh rakan, ci polbek dile.

ka bereh rakan.. perno lah long maen steemit baro newbie nyo :D

Welcome to steemit, keep fire up for posting .good life good post

Welcome to steemit @muhsinansyaht,
AHopefully you will be successful with this platform and don’t forget follow @ona09

Mantaap bg te, selamat bergabung di steemit beuh, saleum keu bg @raditiya90, heheh

Ok dra makasih dra

Selamat datang dan selamat bergabung di Steemit

Makasih mohon bimbingan masih newbie :D

Sama2 kita belajar, saya juga masih baru

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67388.31
ETH 3311.98
USDT 1.00
SBD 2.74