SECUPLIK TENTANG SAYA

Nama saya Muhiburrahman, lahir tahun 1992 .
Status saya mahasiswa abadi, yang setia hadir ke kampus setiap hari, hehehe. Nama saya di kalangan teman- teman komunitas banyak yang tidak tahu, karna sering dipanggil nama samaran saya, yaitu Abul.

Saya mempunyai hobi sedikit menulis, walaupun tulisan masih tak menentu arahnya, saya cukup percaya diri untuk berhasil kedepannyan.

Salam saya buat penggemar media sosial steemit, agar sudi kiranya untuk memberikan tanggapan dan kritikan pada tulisan saya.
Saya mendalami dipenulisan puisi. Komentar dan saran yang membangun, saya sangat berterimakasih kepada saudara semuanya.

Mungkin perkenalan saya hanya cukup sedemikian. Semangat buat seluruh penggemar steemit .IMG_20170928_150502.jpg

Sort:  

Selamat bergabung bul, saran abg gunakan tag #introduceyourself yg sudah banyak digunakan agar ter ekspose di ranah steemit. Tetap semangat

Ok bg,, sorry dah lama gak nongol,, semenjak perkenalan..😂😂😂

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60943.34
ETH 3387.52
USDT 1.00
SBD 2.57