Let Me Introduce Myself , I am Muhibbur Maulizal.

in #introducemyself6 years ago (edited)

Hai, steemit, perkenalkan nama saya muhibbur maulizal. saya anak pertama dari 4 bersaudara. saya lahir di pidie 24 tahun yang lalu. saya tumbuh dan besar di Banda Aceh, ayah saya asli orang Banda Aceh, dan Ibu saya berasal dari kabupaten Pidie. saya berasal dari keluarga sederhana, ayah saya adalah seorang wirausaha dan ibu saya adalah seorang ibu rumah tangga. pada tahun 2005 saya menyelesaikan pendidikan sekolah dasar saya di MIN-Tungkob Aceh besar, setelah itu saya melanjutkan pendidikan saya ke jenjang menengah pertama yaitu di MTsS Jeumala Amal Loeng Poetoe Pidie Jaya, dan selesai pada tahun 2008. setelah menyelesaikan pendidikan menengah pertama saya kembali melanjutkan pendidikan ke jenjang menengah atas, yaitu di MAN-Rukoh Banda Aceh, yaitu pada tahun 2008 sampai tahun 2011. pada tahun 2012 sayapun melanjutkan studi ke jenjang universitas, yaitu di UIN-Ar-Raniry Banda Aceh, saya mengambil jurusan pendidikan Bahasa Inggris, dan saya menyelesaikan kuliah saya pada bulan 2 tahun 2017.
saya mengenal steemit dari teman saya. berawal dari bertanya-tanya bagaimana cara menyalurkan tulisan-tulisan yang saya buat, kemudian teman merekomendasikan steemit. dan steemit juga sangat mudah dioperasikan, saya sangat senang sekali. untuk bisa membuat akun steemit saya harus menunggu hampir 2 bulan lamanya, dan ini membuat saya sedekit risih, karena teman-teman saya hanya membutuhkan waktu sekitar 5 hari untuk mendapatkan akun steemit.
demikianlah biodata singkat saya kepada teman-teman steemit.
Wassalam...

Sort:  

Welcome to steemit from @lopezdacruz. All the best in your steemit journey.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60696.11
ETH 3379.76
USDT 1.00
SBD 2.52