Perkenalan Diri / Introduce Myself

in #introducemyself7 years ago (edited)

Salam Sahabat Steemit,,,
Perkenalkan Nama Saya Zikrur, image
Saya berasal dari Aceh tepatnya Gampong U Kec. Syamtalira Aron, Kab. Aceh Utara...
Karena saya merupakan lulusan teknik sipil, sesuai dengan latar pendidikan saya, saya bekerja dibidang konstruksi sebagai staff lapangan selama 3 tahun terakhir. Hobi saya adalah berolah raga khususnya sepak bola.
Saya mengenal steemit lewat teman saya @klen.civil @amryksr @fahmidamti @quicy87 @umarcivil... image
Saya adalah pengguna steemit yang masih sangat awam dan belum mengerti bagaimana menggunakan steemit. Oleh karena itu, saya sangat berharap agar Sahabat Steemit semua bisa memberikan saya masukan, motivasi dan dukungan yang bisa menginspirasikan saya untuk terus menggunakan Steemit... image
Akhir kata,,, Terima Kasih Untuk Semua Sahabat Steemit dan Semoga Kita Semua Semakin Hari Semakin Sukses...
#introducemyself #aceh #indonesia #introduceyourself #life #promoSteem

Sort:  

Wellcome to Steemit.com

Goodlock in steemit.com

hello @muhammadzikri and welcome to steemit!

this is a great place with a great community .. glad to have you.
@ricmark

Selamat bergabung...
bek that kameulaloe han lheuh laporan nyan

Selamat datang @muhammadzikri, salam kenal dari sesama pemula. Jika berkenan sila bertandang ke @nurfajrialdi. Terima kasih.

welcome Mr. Z kwkwkwk

ha ha ha kau Witri Najwa....

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 56989.27
ETH 2425.90
USDT 1.00
SBD 2.39