introduce myself

Hy sahabat steemians,

salam hangat dan sejahtera

image

Perkenalkan nama saya Muhammad Rizal, saya berasal dari Bireuen Aceh, saya lahir Di Geudong alue pada Tanggal 18 Agustus 1996.

Steemit ini di perkenalkan oleh teman - teman saya yaitu @gegeb dan @rikiaditias yang tidak pernah bosan untuk mengajar dan mengingat saya cara bermain steemit.

Saya sangat berharap teman - teman steemians dapat membantu saya belajar dan memahami steemit lebih dalam.

sekian.

Sort:  

Selamatt bersenang senang kawan

iya kawan , mohon dukunganya

Selamat datang brader

terima kasih, mohon dukungan

Selamat bergabung di steemit.

terima kasih kawan , mohon dukungan

Selamat datang didunia Steemit

terima kasih , mohon dukungan kawan

Selamat datang di steemit... mari berkarya dalam puisi dan lagu...

Selamat bergabung kawan

terima kasih kawan , mohon dukungan

Selamat datang di steemit. Di tunggu karya-karya hebat nya kawan

heheheh terima kasih kawan , mohon dukungan

Selamat bergabung broo
Teruskan berkarya

terima kasih , mohon dukungan

selamat bergabung teman lakukan yang terbaik dan tunjukan karya" hebat mu

terima kasih , mohon dukungan

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66149.79
ETH 3275.66
USDT 1.00
SBD 2.71