Introducemyself - perkenalan di posting pertama saya

in #introducemyself6 years ago (edited)

Selamat malam sahabat steemit semuanya semoga kita sehat selalu. Pada kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan diri untuk semua warga steemit yang sudah lama bergabung.

image

Nama saya : MuhammadKariman
Saya adalah purna paskibra Kabupaten Aceh Utara pada tahun 2013 dan pengalaman saya di paskibra sangat lah menyenangkan, walaupun waktu pada waktu latihan lelah dan membosankan tetapi kami menjalani itu semua dengan smangat 45.
Tetapi itu semua akan tertutupi kelelahan kita dan yang membosankan dan dongkol kita kepada pelatih, pada hari pengibaran yang jatuh pada pada tanggal 17 agustus

image

Sort:  

Welcome to steemit community, insight, experience and knowledge banayak once here we live just how to take and learn it and you also can share anything interesting to be published in this steemit, salam know from me @teukukhaidir. thank you

sama 2 om... mohon bantuannya juga [email protected] om... sekalian up nya juga...

Welcome to Steem. Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.
Please bookmark Steem BluePaper and Steem Whitepaper and don't miss reading when you have time.
All the Best!!!

Hai @muhammadkariman.. Selamat kumpul di Steemit! Senang anda gabung.. upvote yaa.. :-}

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66847.77
ETH 3497.61
USDT 1.00
SBD 2.89