INTRODUCED @mr.khanna #promo-steem

in #introducemyself7 years ago (edited)

Haloo Steemian

Ini postingan pertama saya di steemit, biar saling kenal, saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu, nama saya @mr.khanna, saya tinggal di Kecamatan Banda Baro, Kabupaten Aceh Utara, Indonesia.

Platfom steemit menjadi media pupuler saat ini, saya mendengar tentang steemit ini dari beberapa sahabat steemian, mereka telah aktif menggunakan steemit.

@safwaninisam orang yang membantu membuat akun saya, akhirnya saya mempunyai akun steemit ini. Saya sangat berterima kasih kepada beliau.

Dia juga berpesan, di steemit sangat melarang tentang plagiasi, harus karya yang original. Meskipun saya bukan seorang penulis profesional, tapi saya akan belajar untuk menulis.

Inilah foto saya

Sort:  

Welcome to Steem Community @mr-khanna! As a gentle reminder, please keep your master password safe. The best practise is to use your private posting key to login to Steemit when posting; and the private active key for wallet related transactions.

In the New Steemians project, we help new members of steem by education and resteeeming their articles. Get your articles resteemed too for maximum exposure. You can learn more about it here: https://steemit.com/introduceyourself/@gaman/new-steemians-project-launch

Tulisan ini bagus.. sudah kami upvote yaa.. ;D

Terimakasih ya

Welcome..... to the new world. Cheers.

Thank you my friend

selamat datang di steemit @mr-khanna, mari saling follow untuk support komunitas disini, berikut saya bagikan tips dan trick bagi steemian baru supaya mengenal lebih tentang steemit
https://steemit.com/indonesia/@ziqifuady/tips-agar-postingan-populer-di-steemit

semoga bermanfaat :)

Terimakasih sobat atas bimbingan dan arahan semoga bermanfaat bagi saya pribadi khususnya dan penguna stemit umumnya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63702.19
ETH 2490.35
USDT 1.00
SBD 2.67