🇲🇨 Introduce My Self - First time in steemit

Salam pengguna steemit ...
Salam pengguna steemit di seluruh dunia.

Saya adalah pengguna steemit baru dari Aceh, Lhokseumawe.

image

Nama saya Muammar. Lahir pada 16 Agustus 1995, dan kini berusia sekitar 22 tahun.

Teman-teman steemit semua yang saya banggakan. Saya adalah pengguna baru steemit yang masih belum mengerti bagaimana menggunakan steemit dengan baik dan benar. Saya mengenal steemit ini dari teman saya @abelanar11, dia hanya sebatas memperkenalkan steemit kepada saya, lalu pemahaman tentang steemit saya masih sangat minim sekali.

image

Oleh karena itu, saya sangat berharap agar teman pengguna steemit bisa memberikan saya masukan, motivasi dan dukungan yang bisa menginspirasikan saya untuk terus menggunakan steemit.
Saya sangat berharap dukungan dan motivasi teman pengguna steemit saya untuk menginspirasikan saya dalam menggunakan steemit.

Sekian dari saya, semoga harapan dan keinginan saya kepada seluruh pengguna steemit di seluruh dunia bisa memotivasi kita semua, terutama saya yang masih belum mengerti steemit.
Terima kasih...

image

Salam hormat saya kepada teman-teman steemit
Mari sambut semua pengguna steemit yang ada di seluruh dunia.

Terima kasih...

Salam Steemit !!!

Sort:  

Welcome to steemit ! Nice paost ! I hope you enjoy here ! will give the vote to you, Please upvote & follow me

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59538.61
ETH 2658.79
USDT 1.00
SBD 2.45