Introduction

in #introducemyself6 years ago (edited)

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Screenshot_2018-01-24-12-08-05-70.png

Puji syukur kepada Allah subhanahu wata'ala,shalawat dan salam kita curahkan kepada nabi kita MUHAMMAD SHALLALLAHU 'ALAIHI WASALLAM

Sahabat steemit yang saya muliakan dan saya hormati,saya atas nama @mizyan.elhaziq berasal dari indonesia ACEH baru saja memasuki yang namanya dunia steemit.
Mohon saran dan ktitikan apabila anda mendapatkan sesuatu yang tidak elok pada diri saya,karna saya hanya lah seorang insan biasa yang tidak lepas dari yang namanya kesalahan.
Pada dasar nya ada seorang sahabat yang mengajak saya untuk terjun kedunia steemit,tapi alangkah sayang nya saya mengabaikan ajakan nya tersebut,kenapa saya menolak ajakan nya?karna pada waktu itu saya belom begitu mengerti yang namanya dunia steemit,setelah saya teliti dan telusuri akhirnya saya jatuh hati atau berkeinginan untuk bergabung ke dunia steemit,saya atas nama @mizyan.elhaziq sangat berterimakasih kepada sahabat saya yang namanya @ahmedyusuf yang telah membantu saya dan @ferybae dan @zackymiloza dan @zaynfauzie dan @mujib yang telah mengmotifasikan saya untuk saling menghargai sahabat walau belom dikenal seperti @rizaldamti dan @fahmizamti @aziezbagia dalam mendaftarnya steemit.
Dan juga tidak kurang rasa hormat buat @aiqabrago dan @levycore sebagai kurator indonesia semoga selalu membimbing komunitas ini dengan baik.juga sukses selalu buat kalian
Pada kesempatan kali ini saya ingin memgambil suatu pelajaran penting dan sangat berharga dari hadits nabi tentang masalah NASEHAT.

RASULULLAH BERSABDA الدين الصيحة
Yang artinya"Agama itu saling menasehati

Rasul mengajarkan kita untuk seling menasehati sesama muslimin,maka jangan merasa bosan untuk menasehati,karna orang yang menasehati juga mendapatkan pahala disisi ALLAH
Sekian perkenalan singkat dari saya

Sort:  

Selamat datang di steemit

Yaaa naja
Terimakasih
Sukses selalu buat naja

Selamat datang di steemit.
Semoga selalu memberikan nasehat yang baik dan bermanfaat bagi kita semua

Yaa fajri
Sukses selalu buat fajri
Tolong bimbingan nya buat kedepan

Assalamualikum, selamat datang di steemit semoga kita saling support.

Waalaikumsalam
Semoga sukses selaluu

اسلماللاك من

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65540.15
ETH 3522.97
USDT 1.00
SBD 2.48