My Name is Waled Not Religius

image

Selamat sore Steemianns
Pada sore yang berbahagia ini saya ingin menyapa teman-teman semua.
Kebetulan saya duduk di WD Coffee & Resto maka pada kesempatan ini saya akan memperkenalkan diri.

image

image

Waled itulah nama panggilan akrab saya oleh teman-teman.
Saya merupakan lulusan IAI Almuslim Aceh Angkatan 2013. Saya tinggal disebuah palau paling ujung Kecamatan Peudada yang merupakan Pulau paling terkecil didunia Pulo Lawang namanya.

Sekian perkenalan singkat ini, bersama saya @murazriksi91 admin Steemit Sastra Indonesia.
@aboen71 Ketua KNPI Bireuen
@fadhluns.kom

Sort:  

Helo, hai @mawardiibrahim.. Selamat berjumpa di Steemit! Senang melihat anda bersama kami.. kami upvote ya.. :-}

welcome mawardiibrahim! Glad to see your here

Welcome waled, tapi ada yg terekecil lagi, pulao pid tgk heheheh

Selamat datang Walet @mawardiibrahim
Semoga memberikan tulisan-tulisan yang sangat memotifasi dan bermanfaat untuk kami

Selamat datang di steemit ya, semoga kita semua sukses di steemit

Dahak surban neu pakek nyak identik dengan walet

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66254.46
ETH 3319.59
USDT 1.00
SBD 2.69