Kampung Halamanku #1

habadaily_versi-jpu-kerugian-negara-proyek-kantor-aceh-timur-rp-13-m-11-12-2015-EPnB6yx2ye.jpg

assalamualaikum,, nahhh pada kesempatan kali ini saya akan bercerita sedikit tentang kampung halaman saya aceh timur.
aceh timur adalah sebuah kabupaten yang berada di sebelah timur aceh,indonesia.Kabupaten ini juga termasuk kabupaten kaya minyak selain Aceh Utara dan Aceh Tamiang. Kawasan ini juga termasuk basis Gerakan Aceh Merdeka sebelum diberlakukannya Darurat Militer sejak Mei 2003.

Kabupaten Aceh Timur Memiliki Luas wilayah sebesar 6.040,60 Km², secara administratif Kabupaten Aceh Timur terdiri dari 24 Kecamatan, 54 Mukim, 513 Desa / Gampong, 1 Kelurahan dan 1596 Dusun.

Naaah, sekarang saya akan menceritakan lingkungan dirumah sayaa..
lahan sawah_2.JPG
seperti gambar diatas, lingkungan dirumah saya hampir semua dikelilingi oleh sawah,, dan disanalah saya dibesarkan, disebuah rumah sederhana dengan udara persawahan dan indahnya matahari terbenam :D.
kehidupan di kampung sayatidaklah seindah ekspetasi pembaca semua, saya hanya anak pinggiran yang sedikit di bekali ilmu teknologi.

saya rasa sekian dulu cerita saya tentang kampung halaman saya. Insya allah pada kesempatan ke depan saya akan bercerita lebiiih banyak lagi tentang lingkungan saya,, anggaplah ini permulaan dari perkenalan kita,, seperti pepatah "tak kenal Maka tak sayang".

dan terimakasih kepada para pembaca yang telah bersedia menghabiskan waktunya untuk membaca ketikan amatir ini,, bantu koreksi dan bimbingannya dari para steemian semua.

akhirkata saya ucapkan assalamualaikum ..
Terimakasih..

Maulana Amri
Kuta Binje, Julok, Aceh Timur, Aceh, Indonesia.

Sort:  

selamat bergabung kawan @maulanaamri, semoga kita bisa berteman baik disini

terimakasi bang, iya pastinya, bantu koreksi jika dalam penulisan ada yang tidak baik bang..

mungkin kategorinya bukan di introducemyself ya tapi lebih kepada story... sayang kalau salah tag nanti terlewati.

ahh iya kak,, maaf hilaf -_-"

Salah tag ini. Pakai tag Indonesia biar gampang di vote.

singkat kaliiii mol...:)

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 62777.23
ETH 3059.34
USDT 1.00
SBD 3.81