Mengenal ulang - kilas balik untuk kedepan

in #introducemyself6 years ago (edited)

image
Beberapa bulan lalu, saya mencoba untuk menulis di steemit. Hasil dari mendengar beberapa orang dalam mengacu kepenulisan yang merupakan bagian dari hobi saya. Saya memutuskan untuk aktif menulis di steemit kala itu hanya semata mengacu wawasan kepenulisan, sekalian mencari fulus karena teman teman mengatakan di steemit bisa menghasilkan uang. Ya, saya kira langsung saja untuk masuk ke ranah steemit.
image
Memulai dengan perkenalan di awal merupakan keharusan di steemit, namun kala itu saya kurang mengerti apa saja sih yang harus saya kenalkan kepada publik. Mengingat saya juga kurang paham awalnya, maka hasilnya ya acak adul, hehehe.

Kemudian setelah perjalanan waktu beberapa bulan, saya merasa perkenalan awalnya itu sangat berserak-kata teman saya di komunitas. Dia juga menyarankan untuk membuat perkenalan kembali, saya kira mungkin ini kelanjutan untuk kita saling mengenal wahai publik steemit. :-)
image
Mungkin di awali dari nama, Fajri Tomi nama asli saya yang diberikan 21 tahun yang lalu oleh kedua orang tua saya di Kota Lhokseumawe. Saat ini saya aktif sebagai mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Malikussaleh semester 2. Saya termasuk telat untuk menempuh pendidikan diperguruan tinggi, karena beberapa faktor yang tidak mendukung. Saya alumni SMK N 1 Lhokseumawe angkatan 2015 jurusan Rekayasa Perangkat Lunak, ya mungkin jurusan sekolah dan kuliah agak melenceng sih akibat dari keinginan saya untuk kedepan nanti. Hehehe

Selain aktif di perguruan tinggi, saya juga aktif di komunitas kesenian khususnya seni Teater. Ya itulah, teater sudah menjadi bagian darah dalam tubuh yang mengalir, apapun keadaannya saya selalu mengedepankan kegiatan teater baru setelahnya mengikuti yang lainnya. Teater juga alasan saya memilih Ilmu Komunikasi di perguruan tinggi yang melencengkan jurusan sekolah. 😁
image
Mungkin itu sedikit kilas balik tentang saya, semoga jamuan kita kedepan menjadi lebih baik menguat sesama steemian.
Salam hangat.

Terima kasih telah membaca

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61787.88
ETH 2991.71
USDT 1.00
SBD 2.48