Memperkenalkan diri

in #introducemyself4 years ago

IMG_20200926_101421.jpg

Assalamualaikum ww
Perkenalkan nama saya Bukhari Arsal bekerja di Dinas Pendidikan yang diangkat sebagai guru Sekolah Dasar Negeri Bertingkat pada Tahun 1988.Menjadi guru adalah merupakan suatu kebanggaan bagi saya Karena sesuai dengan cita cita saya yaitu Ingin menjadi orang yang berguna bagi Nusa dan Bangsa.

Dua belas tahun berjalan sebagai guru kelas di beberapa Sekolah Dasar di kecamatan Lhoksukon yaitu ibu kota Kabupaten Aceh Utara sekarang,saya diberi tugas tambahan menjadi Kepala Sekolah pada Tahun 2000.
Dua puluh Tahun sudah saya menjadi kepala sekolah, tarasa begitu cepat waktu berjalan bersama lika liku bermacam kesibukan kedinasan mulai dari kepentingan siswa sampai kepentingan guru Dan tenaga kependidikan.

IMG_20190819_091010.jpg

Saya mengenal steemit melalui sahabat saya Pak Husaini / suami dari Ibu @ernaerningsih kemudian saya meminta izin dari Pak Husaini untuk mendapatkan nomor ponsel Ibu erna, melalui jaringan pribadi saya mendapatkan banyak ilmu dan bimbingan dari Ibu @ernaerningsih.

Semoga melalui steemit ini saya bisa mendapatkan banyak sahabat baru dan bisa saling berbagi tentang berbagai hal yang bermanfaat untuk kita semua. Sebagai pendatang baru saya sangat mengharapkan dukungan dari seluruh kawan-kawan yang sudah berpengalaman disini. Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Husaini yang telah memperkenalkan media steemit ini pada saya dan Ibu @ernaerningsih yang telah sudi meluangkan waktunya untuk membimbing saya sehingga saya berhasil menerbitkan postingan pertama saya ini.

Salam kenal untuk kawan-kawan semua yang ada di sini.
Salam @marsal01

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Terimakasih atas dukungan nya .

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami di Steemit pak @marsal01. Selamat berbagi karya terbaik anda disini. Semoga anda betah dan konsisten berbagi bersama kami. Jangan ragu bertanya saat anda menghadapi kendala. Saya akan dengan senang hati membantu dan mendukung anda untuk terus berkarya.
Salam @ernaerningsih.

Terimakasih banyak ibu @ernaerningsih atas bImbingan dan dukungannya untuk saya

Sama-sama pak @marsal01 😊😊

Selamat datang dan selamat bergabung dengan Steemit @marsal01, senang melihat anda di sini dan kami akan senantiasa membantu dan mendukung anda untuk tumbuh dan berkembang bersama kami di platform ini.
#onepercent
#indonesia

Terimakasih atas dukungan dan doanya Semoga kita sukses bersama

Selamat datang di steemit kanda @marsal01 kami menanti anda di sini. Saling berbagi pengalaman dan promo-steem.👍

Untuk update terbaru the diary game musim ke tiga yang di adakan oleh @steemitblog anda bisa melihat pada link berikut 👇

https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/5qy5i5-1000-days-of-steem-the-diary-game-musim-2-berakhir-musim-3

#onepercent
#indonesia

hi @marsal01
welcome to steemit. Thanks so much for introducing yourself.
Always follow @ steemitblog for valuable updates and contests on Steemit including #thediarygame, #thelucky10s
Thanks for joining
!ave a good day

Thank you brother, success

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56516.28
ETH 2315.44
USDT 1.00
SBD 2.34