Perkenalkan 3 Tokoh Komik Sahabat | Introduce 3 Prominent Comic Characters

in #introducemyself7 years ago (edited)

1.png
Nama saya paper, selembar kertas yang imut dan pendiam. Karakterku dalam komik 3 sahabat sebagai orang yang tidak banyak terlalu tau (bodoh) namun saya nurut pada kebenaran. Pesan saya kepada pembaca: "Apapun yang terjadi jangan pernah menyerah sampai kegagalan itu sendiri yang menyerah."

My name is paper, a piece of paper that is cute and reserved. My character in the comic 3 friends as people who are not too much (ignorant) but I am obedient to the truth. My message to the reader: "Whatever happens do never give up until the failure itself gives up."

3.png
Nama saya Hadid, saya mistar (penggaris) besi. Karakter saya dalam komik 3 sahabat adalah orang yang bandel, namun nurut pada kebenaran. Walau bandel tapi bersahabat. Pesan saya kepada pembaca: "Hanya orang yang Berani bermimpi besarlah yang akan meraih kesuksesan besar."

My name is Hadid, my ruler (ruler) iron. My character in comic 3 friends is a stubborn person, but according to the truth. Although stubborn but friendly. My message to readers: "Only those who dare to dream big will achieve great success."
PEN 1.png
Nama saya Pen, pulpen yang dahsyat. Karakter saya dalam dalam komik 3 sahabat adalah senior dan pintar. Pesan saya kepada pembaca: "Jika Ingin seperti Orang besar maka berfikir, bermental dan berkerjalah seperti orang-orang besar!."

My name is Pen, a great pen. My character in comic 3 friends is senior and smart. My message to the reader: "If you want to be like a big person then think, mentality and work like big people !."

Jika kalian suka membaca komik ikuti cerita kita disini @majalahsahabat
If you like to read comic follow our story here @majalahsahabat

Sort:  

Mantap, lanjutkan ke yang lebih keren lagi. Perbanyaklah Komentar di tempat orang lain....

Terima kasih atas pencerahannya Bang @amriadits

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63398.53
ETH 2660.51
USDT 1.00
SBD 2.77