Introducemself

IMG_20171120_210241.jpg

Salam kenal & salam hangat... Saya Lucas Roganda Pratama, saya laki-laki yang berasal dari Bekasi - Indonesia. Pekerjaan saya sebagai karyawan, dan saya masih sendiri. Saya diperkenalkan ke @steemit oleh teman saya @laepower yang sekaligus mentor saya.

Untuk sementara perkenalan saya cukup sampai disini dulu. Apabila ada yang ingin kenal lebih tentang saya silahkan UPVOTE, FOLLOW, RESTEM.

Terima kasih @steemit yang sudah mengijinkan saya bergabung. Semoga kedepannya saya bisa lebih berkreatifitas lewat #steemit...

Sort:  

Selamat datang di steemit dan selamat bergabung. salam satujiwa saudaraku.

Iya saudara salam satujiwa, thanks... :)

Welcome mas. Semoga betah disini

Thanks, amin... 🙏🙏😇

salam kenal..selamat bergabung

Salam kenal, thanks... :)

Selamat datang di #satujiwa alex nainggolan my brother

Hehehe, thanks my brother... :)

welcome to steemit! awesome luke.ganda

Hehehe, thanks @lopezdacruz... :)

Hello @luke.ganda.. Selamat ngumpul di Steemit! Senang anda berkumpul di sini.. sudah diupvote yah.. ;-)

Hello @puncakbukit... Yeah brother, thank you... :)

Salam kenal dn selamat bergabung kawan

Iya salam kenal juga, thank you... :)

Good job,,, ini akun ane ya. Tetap komunikasi lewat WA klo ada yg mau di tanyakan.

Hehehe... Oke bro... 👍😊

salam kenal kawan :)

Salam kenal juga kawan... :)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62907.89
ETH 3379.73
USDT 1.00
SBD 2.50