Introduce My Self

Hayy steemian, salam kenal ya.

image

Sebelumnya Asalamualaikum warahmatullahi wabarhokatu.
Perkenalkan nama saya Annas Munawar. Panggilannya sesuka kalian aja dah, tapi biasa di panggil nas.

Saya lahir di Jakarta 21 tahun yang lalu tepatnya tgl 10 Oktober 1996, besar di Ponorogo & skarang lagi mengadu nasib di Surabaya.

Saya cuma lulusan SMK "Otomotif" tapi punya Kambing 3, Klinci 6, Burung dara 17ekor & ikan lele skitar 200 biji Tapi itu dulu skarang enggak hehe.

Hobi saya dulu bapal liar, suka modif motor, tapi skarang hobi saya tidur di kos, liat Tv, baca Buku, Mendaki gunung, Hunting.

Kegiatan sehari - hari pagi kerja smpek sore, malem kalok ada yang ngajakin ngopi ya ngopi klok gak ada cuma lihat tv di kos atau baca buku aja.

Kurang lebih itu perkenalan dari saya Trimakasih Sudah membaca, Wasalamulaikum warahmatullahi wabarhokatu. image

Sort:  

Hello , welcome to steemit! just write and inspire others , enjoy! steem on! 😊

Hehe thanks 😊

Welcome and join in Steemit hope you enjoy it.
Take out all your imagination 😎 😎
Greetings from me @ trizwansyah79 for you and success will come in the future. 👍👍

Hehe Siyap kak, thanks ya 😊

Welcome to Steemit. I think you will like it. There are plenty of people who love talking about cryptocurrencies, but lots of other interests too. Have fun

Selamat datang di steemit. Selamat menulis berbagai hal menarik. Di tunggu postingan-postingannya

Siyap kak, trimakasih 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65634.72
ETH 3493.40
USDT 1.00
SBD 2.51