INTRODUCE MY SELF

IMG_20210512_203045.jpg
Assalamu'alaikum steemian's!
Perkenalkan saya Khairunnisa Nabila, hari ini hari pertama saya bergabung di steemit.
Saya mengenal steemit dari ibu @wantideli dan @niahyunjin .

Saya mahasiswi IAIN LHOKSEUMAWE dan Universitas Malikussaleh Lhokseumawe.

Saya ingin berbagi cerita keseharian saya disini dan juga ingin berbagi sedikit motivasi kepada teman teman.

Salam kenal dari saya
Mohon support nya bapak salman @radjasalman .

Sort:  
Loading...

Hai @khrnnsnabila , senang sekali kamu sudah bergabung bersama kami di steemit.

Ayo lanjut menulis posting blog Achievement 2 tentang Keamanan dasar pada akun steem sambil menunggu antrian verifikasi dari tim Greeter.

Berikut ini saya kirimkan panduannya, tentang apa saja yang kamu kerjakan pada tugas Achievement 2.

PANDUAN MENULIS ACHIEVEMENT 2 DALAM BAHASA INDONESIA

Semoga bermanfaat

Salam kenal


@heriadi

Terimakasih, mohon dukungannya

Selamat bergabung ananda. Silahkan memperkenalkan diri juga melalui Newcomers Community agar diverifikasi oleh tim greeter.

#indonesia
#affable

Terimakasih, baik pak

Selamat datang dan bergabung di Steemit..

Terimakasih mohon dukungannya

Wellcome to steemit Blockchain.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60754.23
ETH 2913.09
USDT 1.00
SBD 2.31