Introducemyself

in #introducemyself6 years ago

image

Hy sahabat steemian.

Tepat pada hari ini rabu 31 januari 2018 saya bergabung di steemit. Sahabat steemian pasti belum pada kenal sama aku kan? hehehe,,, maklum saja, aku masih baru disini.
Langsung saja ya pada perkenalannya, nama saya Muhammad Khalib, biasanya di panggil khalib sama teman-teman, saya tinggal di Aceh Utara, Aceh Indonesia. Tepatnya di Desa Keutapang Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara. Saya kelahiran tahun 1997, masih dibilang muda hehehe. Saya anak ke 5 dari 6 bersaudara, saat ini saya berprofesi sebagai Mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri di lhokseumawe Universitas Malikussaleh.
Berbicara masalah hobi, saya sangat suka dengan hobi berenang. Dimana berenang itu bisa membuat fisik kita lebih sehat dan menantang.

Mungkin ini saja perkenalan singkat saya, semoga sahabat steemit berkesan, hehehe.

Sort:  

Selamat bergabung bg, salam dari amsterdam

salam kenal rakan. semoga sukses.

welcome! Nice to meet you.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 66369.39
ETH 3585.92
USDT 1.00
SBD 2.59