Perkenalan pertama saya

ASSALAMUALAIKUM WR.WB
Izinkan saya memperkenalkan diri saya kepada seluruh sahabat steemians di dunia ini khususnya Indonesia, sebagai masyarakat Indonesia tentunya saya akan mengkhususkan steemians Indonesia.

Perkenalkan nama saya Khairulbonjal, saya tinggal di Blang Pidie, Kabupaten Aceh Barat Daya, (Aceh - Indonesia). Saya memiliki hobi fotografer dan olahraga, dan saya rasa disini adalah tempat yang berguna untuk saya karena bisa berbagi hal-hal baru dengan semua steemian. Tapi hobi yang paling saya sukai adalah mencari keindahan alam.

Saya senang sekali bisa bergabung di steemit bersama orang-orang yang hebat dan kreatif, dan semoga saja saya bisa menambah wawasan dengan bergabung di steemit.

Dan terimakasih saya kepada teman saya @behlulizana @wahyujr @rencong karena telah merekomendasikan saya untuk bermain steemit.
Terikasih untuk semuanya, hanya ini yang dapat saya sampaikan tentang diri saya. Semoga para steemian menerima saya dengan baik disini.

Terima kasih untuk teman semua yang ada di steemit

image

image

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57979.07
ETH 3124.67
USDT 1.00
SBD 2.36