Introduce my self

in #introducemyself6 years ago (edited)

image
Hai steemit..
Awal nya saya hanya mendengarkan dari mulut ke mulut mengenai steemit ini, namun setelah mempelajari lebih lanjut ternyata steemit ini punya nilai positif dalam hal komunikasi dan interaksi dengan semua kawan kawan, disini saya akan memperkenalkan identitas saya kepada sahabat semua, Nama saya Jamal dan sekarang berdomisili dilhokseumawe Aceh

Mohon kepada sahabat sahabat untuk membantu informasi2 baru mengenai steemit ini, dan semoga anda senang dan bahagia setelah berteman dengan saya..
Terimakasih
Salam Steemit

Sort:  

Hi @jamalhk...!
Welcome to steemit community, am sure you will enjoy it here.
Am looking forward to seeing more post from you. Feel free to follow my blog @greatman4eva

nyan ka bereh. selamat bertarung. semoga ini bukan postingan terakhir.

Siap bg...
Terima kasih

Ya..
Mr taju..

Saya juga baru bergabung di steemit.. Mohon dong untuk membina saya supaya cepat menjadi steemians yang sukses, terimakasih buat yang mau bantu
@jamalhk
@greatmen4eva
@tajubanba
Follow saya @adhariadi /AzZhar id

thanks. have a nice day

Welcome to the community, I tell you it's great! Greetings, I follow you.

Selamat bergabung Tgk @jamalhk, semoga betah disini dan tidak mudah menyerah bila suatu waktu kurang mendapatkan upvote dari Steemians lainnya.
Disini kita untuk bersenang-senang. Let's enjoy it.

Salam Komunitas Steemit Indonesia
@mukhtar.juned

Welcome to a fellow Bitcoin enthusiast,jamalhk!! I hope you will enjoy your time here on Steem! Look forward to your upcoming posts, mate!

Very warm welcome dear

Selamat datang bang

bienvenido a la comunidad de steemit :) mis buenos deseos para ti

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65560.09
ETH 3467.72
USDT 1.00
SBD 2.68