Introduce Myself

in #introducemyself6 years ago (edited)

image

Hello Stemian..

Perkenalkan namaku Riska Iwantoni @iui.production yang akan melanjutkan sesi perkenalan. Agak lebih panjang agar berkesan.😉

Saya di lahirkan di Tanah Gayo, Propinsi Aceh tepatnya 25 Agustus 1995, saat ini tinggal di Banda Aceh, sewaktu kecil memiliki cita-cita pegang senjata (pastinya itu tentara). Namun seiring bertambah usia dan juga jenjang pendidikannya cita-cita itu harus beristirahat sampai usia menempuh pendidikan SMA.

Mulailah aku memiliki hobi baru yang aku pikir tak jauh berbeda dengan cita-cita semula, ya aku suka pegang kamera! (sama-sama membidik sasaran intinya). Ya hari-hari kujalani dengan rekaman dan tentengan kamera. Kebiasaan ini aku jalani sampai saat ini, menjadi pengabadi visual berbasis DOCUMENTARY dengan branding Ilang Using Ijo Production (sesuai dengan nama akun steemit ini).

image

Selain itu aku aktif di beberapa organisasi di Perguruan Tinggi Universitas Syiah Kuala di Banda Aceh memilih konsentrasi di Jurusan Ilmu Komunikasi sejak akhir 2013. Dalam perjalanan itu aku iseng-iseng membuat portal online www.gallerygayo.com dan mengelola beberapa social media, sebelum itu aku juga aktif di portal berita kampus tempat aku belajar, DETaK Unsyiah. Kalian bisa cari dan mampir jika berkenan di akun-akun yang aku kelola berikut ini:

Facebook: Ilang Using Ijo
Fanpage & YouTube: Gallery Video Photo
Twitter & Instagram: @Gallery_Gayo
YouTube Channel: bit.ly/2eBXoZ2

Mungkin stemian bingung, baiklah akan aku bantu jelaskan..
Diawal perkenalan saya hanya memperkenalkan diri saya sangat umum dan singkat..

Naaahhh.. Disesi kali ini saya ingin menyampaikan banyak terimakasih kepada orang-orang di sekitar saya yang telah memperkenalkan saya dengan steemit ini, namanya Saiful Bahri alias Cepul, Huri, Jerry, Syukran, Khaizal Rusli yang telah terlebih dulu berada di steemit ini.

image

Mungkin bagi stemian yang penasaran dengan sosok - sosok di atas silahkan follow akunnya @cepul @huri @jerrypermana @rayfasya 😊

Karena melalui mereka akhirnya berada disini dan dengan sangat percaya diri menuliskan tentang diri saya disini.

Dan besar harapan saya selain mereka pastinya akan ada banyak teman-teman yang dengan tangan terbuka mau membantu saya dalam menjalani steemit ini, karena dengan jujur saya katakan, saya masih sangat awam sekali dengan steemit ini.

Jadi bagi semua teman-teman yang telah berkompeten dalam bidang steemit ini, sudi kiranya membantu saya. Karena saya sangat yakin sekali bahwa saya tidak sendiri dan akan dibantu oleh teman-teman semuanya..

Thanks steemit yang telah menyediakan platform ini untuk para pendatang baru khususnya saya.👍

Follow me and upvote my post in @iui.production or my friends.

See ya..

Sort:  

hello .
welcome to steemit family.
keep sharing your story with us :)
cheers..!!!

NEW ON STEEMIT
I WILL HELP YOU TO MAKE follower
Hello and welcome to the community. I followed you and would appreciate a follow back. I'm looking forward to see more posts! Have a great day and have fun. Welcome!

Please upvote, comment, resteem and follow @niteshbaniya
get back to back in touch for upvote

Mantap wan, lanjutkan..

Welcome to steemit. Have fun..!

WELCOME TO STEEMIT!

*Welcome, I wish you all the success on Steemit. I will be following you...

tenor.gif
Source: Tenor Gifs

Selamat datang bapak pimred..

Wiihhh palang merah nepi, segan adek bg 😂

Mantap kali IUI

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 65143.22
ETH 3203.33
USDT 1.00
SBD 3.88