Now, You can call me ocha

in #introducemyself7 years ago (edited)

Assalamu'alaikum semua... halooo :D

ini diaaaa, akhirnya berhasil juga melahirkan steemit pertama saya, alhamdulillah sesuatu.. *ala mbak saya (syahrini) :D

Ibarat 'Rumah baru', jadi pelan-pelan saya isi perabotan dapur, kamar, kamar mandi, ruang tamu sampai halaman yang nantinya saya ingin ada banyak jenis bunga indah mewangi tumbuh yang bisa menyegarkan mata saya, karena saya sama seperti wanita lainnya yang menyukai bunga.

Oke, sebelum dilupakan, mari kita abadikan. Steemit ini dibuat tanggal 01 Maret 2018, pagi menjelang siang disela senangnya ngeladang, disaat lagi berbunga-bunga ingin main steemit :D haha.

Langsung aja ke penggunanya ya. Saya sendiri yang bernama lengkap Lisa Oktaviani. Lahir pada tanggal yang sama dengan hari kesaktiaan pancasila ( 01 Oktober). Seorang mahasiswi yang suka ngeladang.
Saya mengizinkan siapapun memanggil saya Ocha, kak Ocha, dek Ocha, yang jangan buk Ocha apalagi pak. Jangannn...

WhatsApp Image 2018-03-01 at 12.01.34.jpeg

Ocha.. nama panggilan yang melekat sedari saya SMP. Jadi dulu ceritanya seruang yang punya nama Lisa itu ada 2 (dua) orang. Jadi tanpa pulut kuning teman seruang langsung deh tu kasih saya nama panggilan Ocha yang katanya mereka arti dari panggilan itu O awalan huruf dari kata Oktober yang merupakan bulan kelahiran saya.

WhatsApp Image 2018-03-01 at 11.48.02.jpeg

Saya sendiri, suka menulis sejak kapan ya (mikir keras) haha, Enggak tau sejak kapan tapi yang pasti suka aja. Lebih suka nulis puisi, cerpen motivasi gitu. Dan baru berani nge-share beberapa tulisan pas baru masuk kuliah. Nah, justru ketika saya mulai berani mempublikasikan tulisan saya, saya merasakan perbaikan-perbaikan itu terus ada. Semoga teman-teman semua juga baik hatinya membantu saya to be better writter. Karena saya memang benar-benar PP (bukan Pulang-Pergi, melainkan Penulis Pemula :)

Itu aja sih, pembukaannya. Udah, lanjut ngeladang duluuu.. Berhubung juga saya awam banget masalah ngotak-ngatik steemit, jadi mohon maaf kalo tampilannya gak bagus bagus amat. Learning by doing lah ya.

Last, semoga steemit ini bisa memberi manfaat dan menghibur kawla muda sekaliannn.

Sort:  

Upvoted ☝ Have a great day!

you too :) thanks

Welcome to steemit itsdeocha I wish you success and a fun time here.

insyaAllah ^_^ We will be success

halo ocha, selamat datang di steemit, semoga tekun menulisnya..

Welcome di platform sosial media Steemit..
Perkenalannya masih banyak yang kurang informasinya @itsdeocha
Status anda sekarang juga profesi masih kabur, + update beh..photo pun cuma 1photo pun cuma 1
Semoga SUCCES beh..

hehe :) masih pemula pak. terimakasih atas kritik & saran yang membangun.. salam kenal

Selamat datang di steemit. Semoga menghasilkan karya yang berkualitas dan yang pasti original

Salam kenal

Makasi kak :) mohon bimbingan nya..

Selamat bergabung semoga betah dan konsisten mengisi konten-konten yang bermanfaat.

Semoga yaa 🙏 masih harus banyak belajar.. Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 58443.62
ETH 2524.10
USDT 1.00
SBD 2.34